Ini Peringkat Kekuatan Fisik Yonko Tanpa Buah Iblis dari yang Sudah Diketahui!

Dari kelima Yonko yang sudah ada, kira-kira seperti apa ya peringkat kekuatan fisik Yonko terkuat tanpa Buah Iblis dan Haki? Ini daftarnya versi Duniaku!

Yonko adalah petarung hebat dari dunia One Piece. Ada empat dan keempatnya menguasai lautan Dunia Baru. Dari lima Yonko yang ada dalam cerita, kira-kira siapa yan memiliki kekuatan fisik Yonko terkuat?

Namun dari daftar ini, ada satu karkater yang masih ada di peringkat yang mungkin akan kamu protes, yaitu Shanks, kenapa?

Peringkat kekuatan fisik Yonko terkuat di bawah ini juga mengesampingkan tentang Haki dan Buah Iblis, jadi hanya murni kekuatan fisik saja.

Catatan: Karena kekuatan Shanks masih belum diketahui dengan jelas, karena itu Shanks kita letakan di peringkat kelima, bukan karena dia paling lemah, namun karena kita masih belum mengetahui betul standar kekuatan fisiknya, bisa saja saat kita tahu, dia justru bisa lompat ke peringkat pertama, mari kita mulai.

5

Shanks

bajak laut rocks

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Seperti yang dikatakan di bagian peringatan, kita masih belum tahu bagaimana kekuatan penuh Shanks.

Meskipun begitu, dia adalah ahli pedang dengan satu tangan yang bahkan menjadi Yonko.

Dia bisa berduel melawan Mihawk, dan juga Whitebeard, kemungkinan level kekuatan fisiknya juga tinggi, mari kita lihat nanti setelah kekuatannya diperlihatkan dengan jelas.

4

Blackbeard

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kalau membahas kekuatan fisik para Yonko, Blackbeard memang memiliki kekuatan fisik yang terbukti kuat, namun jika dibandingkan tiga di atasnya, Blackbeard masih belum sebanding.

Blackbeard terbukti mampu menerima semua rasa sakit dari efek Buah Iblis yang ia miliki, namun meskipun begitu, dia tetap kesakitan.

Beberapa kali saat diserang oleh lawannya, atau ketika kemampuannya menyerap kekuatan dan serangan lawannya, dia menjerit kesakitan.


CONTINUE READING BELOW

Oda Paling Kaya! Ini Daftar Kekayaan Bersih Para Mangaka Terkenal di Jepang!

Kamu penasaran, kira-kira kekayaan bersih mangaka Jepang terkenal seperti Eiichiro Oda, Masashi Kishimoto, Akira Toriyama dan lainnya sebesar apa, ya? Ini daftar kekayaan mereka!


3

Whitebeard

sumber: onepiece.wikia.com

Berikutnya adalah si tua Whitebeard, yang mungkin satu-satunya kelemahannya adalah umur tuanya.

Meskipun begitu, di umur tuanya saja kekuatan fisik Yonko terkuat dari tiga besar ini tidak main-main.

Di perang Marineford, dia terkena tusukan tombak, tebasan pedang, ditembus peluru dan terkena ledakan meriam, belum lagi pertarungan dengan petinggi Angkatan Laut seperti contohnya Akainu.

Dari semua gempuran itu, dia masih bisa melawan, dan bahkan mati dengan berdiri sebagai laki-laki sejati!

2

Big Mom

sumber: dokumentasi duniaku.net

Big Mom mah jangan ditanya lagi. Di umurnya yang ke lima tahun saja dia bisa membanting Jorl, dan meninju sampai hancur pedang raksasa milik Jorl. Jorl yang selaku prajurit tetua dari Elbaf bahkan sampai terluka parah oleh Linlin kecil, dan akhirnya mati karena terluka.

Ketika sudah menjadi Yonko, kekuatan fisiknya semakin meningkat pastinya.

Big Mom bisa memukul balik Kong Gun milik Luffy, ya memang sih menggunakan Haki, namun jika tidak memiliki kekuatan fisik maka tak akan bisa mengimbanginya.

Selain itu, dia bisa melukai dan memukul mode Big Father milik Bege, padahal dikatakan bahwa Big Father adalah salah satu pertahanan terkuat.

1

Kaido

sumber: dokumentasi duniaku.net

Untuk yang satu ini lebih tak perlu ditanya lagi. Kaido tak sering menggunakan kekuatan Buah Iblisnya yang masih misterius itu, namun lebih ke serangan dari kekuatan tubuhnya yang tak manusiawi.

Entah menunjukan kekuatannya atau tidak, namun diprediksi ketika melawan Kid dan aliansi lamanya, Kaido tak berubah. Selain itu, sekali pukul dengan senjata miliknya, Luffy langsung lemas dan kalah.

Mengingat Kaido juga hobi bunuh diri namun tidak pernah berhasil mati, kita tahu jadinya bahwa tubuh dari Kaido itu benar-benar sangat kuat dan ada di level yang berbeda, bahkan tidak manusiawi.


Nah itu dia daftar kekuatan fisik Yonko terkuat versi Duniaku.net. Bikin penasaran dengan kekuatan fisik Shanks, ya? Kalau menurutmu kekuatan fisik Shanks itu kuat banget atau tidak nih? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.