Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Para Pemain Hero Fighter di Mobile Legends!

Kamu seorang pemain hero Fighter di Mobile Legends? Baca ini biar tidak sering melakukan kesalahan yang suka merugikan tim kamu!

Kamu seorang pemain hero Fighter di Mobile Legends? Tapi suka sekali kalah dan tidak pernah mendapatkan banyak kemenangan ataupun Maniac dalam bermain? Mungkin kamu suka melakukan kesalahan dalam bermain hero Fighter tersebut.

Lantas apa saja kesalahan umum yang suka terjadi pada pemain hero Fighter di Mobile Legends itu? Lalu bagaimana tips menggunakan hero Fighter yang baik dan benar di Mobile Legends?


CONTINUE READING BELOW

Jangan Dilakukan, Inilah 6 Kesalahan Umum Pada Early Game di Mobile Legends yang Bikin Cepat Kalah

Sebagai periode yang krusial, tentunya Kamu harus memanfaatkan betul waktu tersebut. Jangan sampai Kamu melakukan kesalahan pada early game di Mobile Legends seperti berikut ini. Bisa-bisa Kamu malah kalah dengan mudah


Daripada makin penasaran, langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ini. Semoga kamu bisa semakin paham dan menjai pemain hero Fighter paling handal di Mobile Legends.

1

Tidak Fokus Pada Tipe Hero

pemain hero fighter

Sumber: duniaku.net

Kesalahan pemain hero Fighter yang pertama adalah tidak fokus pada tipe hero Fighter yang kita mainkan. Banyak sekali tipe hero Fighter yang bisa kamu temukan di Mobile Legends, namun terdapat dua tipe yang wajib kamu ingat yaitu tipe Fighter-Tank dan Fighter-Assassin.

Kedua tipe ini bisa kamu gunakan, namun akan lebih efektif jika kamu bisa menggunakan tipe yang sesuai dengan kemampuan mereka. Serta sesuaikan build item hero Fighter kalian dengan keadaan yang terjadi di setiap pertandingannya. Tidak selamanya Chou menjadi semi tank dan perlu menjadi damage dealer agar memenangkan pertandingan!

2

Terlalu Percaya Diri

pemain hero fighter

Sumber: duniaku.net

Kesalahan umum yang sering dilakukan oleh pemain hero Fighter adalah terlalu percaya diri! Mungkin karena hero Fighter yang kuat menahan gebukan serta memiliki damage yang lumayan, jadi tidak bisa cepat langsung di take down.

Sehingga di awal game kalian bisa mendapat banyak kill, hingga di late game maju sendirian tanpa sadar kondisi hero musuh yang hilang dan melakukan gank ke hero kamu. Keadaan mati konyol seperti ini sering terjadi kepada para pemain hero Fighter yang terlalu percaya diri.

3

Salah Timing

pemain hero fighter

Sumber: duniaku.net

Kesalahan pemain Fighter lain adalah selalu tidak bisa memprediksikan kapan menggunakan skill dan kapan masuk ke dalam pertarungan tim. Lihat kondisi map kamu, jika keadaan sedang dalam rotasi tim kamu melakukan push, akan sangat jika kamu ikut berkumpul dengan tim.

Jangan asal menggunakan skill, karena kejadian pertarungan tim bisa terjadi kapan saja. Jangan sampai pertarungan tim terjadi, semua skill kamu dalam keadaan cooldown. Sehingga kamu tidak bisa menculik salah satu damage dealer tim musuh.

4

Selalu Terbawa Nafsu Kill

pemain hero fighter

Sumber: duniaku.net

Biasanya karena hero Fighter memiliki banyak skill yang bisa mengejar musuh serta memberikan damage yang lumayan. Kebanyakan pemain hero Fighter haus akan mendapatkan kill dan mengejar musuh sampai ke dalam tower musuh.

Jika kamu sudah yakin bisa mengalahkan musuh di dekat tower musuh dan tetap hidup, hal tersebut tidak masalah, tapi kemungkinan kamu gagal dan mati sia-sia bisa terjadi. Jadi pikirkan baik-baik dan jangan nafsu, tunggu musuh melakukan kesalahan.

5

Kurang Koordinasi

pemain hero fighter

Sumber: duniaku.net

Kesalahan pemain hero Fighter terakhir adalah kurangnya kordinasi dengan teman satu tim. Banyak yang menganggap sebagian hero Fighter adalah semi tanker, mereka tidak tahu kalau kamu ingin bermain tipe hero Fighter apa.

Pastikan peran dan kordinasi di dalam tim berjalan dengan lancar tanpa ada kesalah pahaman, beritahu kepada mereka apakah hero kamu roaming atau harus ikut tiap ada pertarungan tim atau juga kamu menjadi hero pusher yang fokus di lane saja.


CONTINUE READING BELOW

Berikut Tips Supaya Kamu Cepat Naik Rank Legend di Mobile Legends Tanpa Bantuan Joki!

Kamu masih berkutat di Elite atau Master karena susah naik bintang? Kamu mau naik rank Legend di Mobile Legends secara cepat? Jika iya, maka kami akan memberikan tips yang bisa membantu kamu cepat naik rank di sini!



Semoga 5 hal kesalahan yang sudah dijelaskan barusan bisa kamu hindari dan menjadi seorang pemain hero Fighter terbaik di Mobile Legends!

TENTANG PENULIS