Produser Spider-Verse Janjikan Spider-Man Tokusatsu Muncul di Sequel! Tapi Ada Syaratnya!

Wah, Supaidaman alias Spider-Man Tokusatsu di Spider-Verse 2 akan hadir! Namun sang produser memberikan syarat ini agar Supaidaman dan Leopardon si robot raksasa ala Megazord itu bisa muncul!

Produser Spider-Verse Janjikan Spider-Man Tokusatsu Muncul di Sequel! Tapi Ada Syaratnya!

Film Spider-Man: Into The Spider-Verse adalah salah satu film animasi yang sukses di akhir tahun 2018 kemarin. Namun banyak penggemar yang kecewa nih, kenapa? Karena belum ada Spider-Man Tokusatsu di Spider-Verse, alias Supaidaman.

Film animasi ini mengumpulkan sekitar 6 Spider-Man dari berbagai dunia dan Universe, seperti ada Miles Moralles, ada Peter Parker, Gwen Stacy, ada Peni Parker, Peter Porker, dan juga Peter Parker (Spider-Man Noir).

Belum lagi menghitung Miguel O'hara alias Spider-Man 2099 yang menjadi satu dari 2 Spider-Man tambahan di after credit bersama dengan Peter Parker yang datang dari animasi tahun 60an.

Produser Spider-Verse Janjikan Spider-Man Tokusatsu Muncul di Sequel! Tapi Ada Syaratnya! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Nah ada sekitar 8 Spider-Man, masih kurang karena tak munculnya Spider-Man Tokusatsu di Spider-Verse alias Supaidaman, kenapa terasa kurang?

Supaidaman adalah versi Tokusatsu dari Spider-Man yang dibuat Jepang, jadi mirip seperti Kamen Rider, Super Sentai, atau Ultraman, dia pun berubah dan melawan monster dari ukuran kecil sampai raksasa.

Dalam komik Spider-Verse, Supaidaman muncul dan membawa robot raksasanya, Leopardon.

Produser Spider-Verse Janjikan Spider-Man Tokusatsu Muncul di Sequel! Tapi Ada Syaratnya! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Di film Spider-Man: Into The Spider-Verse juga sudah ada easter egg tentang gambar dari robot Leopardon, yang sayangnya masih belum muncul.

Nah seorang penggemar di Twitter mengirim cuitannya ke produser dari Spider-Man: Into The Spider-Verse, Phil Lord untuk memunculkan Spider-Man Tokusatsu di Spider-Verse.

Phil Lord pun menanggapinya dengan sebuah janji, namun dengan sebuah syarat, bisa kamu cek dulu di bawah ini:

https://twitter.com/philiplord/status/1080280582343421952?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1080280582343421952&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.animenewsnetwork.com%2Finterest%2F2019-01-03%2Fspider-man-into-the-spider-verse-producer-promises-tokusatsu-version-in-potential-sequel%2F.141601

Phil Lord menjanjikan bahwa dia akan memunculkan Supaidaman di sequel Spider-Verse 2, namun dengan syarat, yaitu jika film pertamanya mencapai 200 Juta Dollar dalam pendapatan domestiknya di Amerika.

Untuk saat ini memang pemasukan bersih dan total dari Domestik dan International memang belum diumumkan, jadi menurutmu, kira-kira apakah terwujud?

Apakah kamu penasaran untuk melihat Spider-Man bertemakan Tokusatsu di animasi Spider-Verse nantinya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU