Kita Mencoba Gim Paling Hangat di Iklan Facebook: Game of Sultans! Ini 5 Impresinya!

Game of Sultans adalah gim yang tidak kamu inginkan, tapi kamu butuhkan!

Akhir-akhir ini, iklan di Facebook maupun Youtube sedang gencar mempromosikan judul-judul gim Mobile. Ada yang keren seperti Honkai Impact 3rd maupun PUBG Mobile, ada pula yang aneh seperti Mafia City dan… gim satu ini. Game of Sultans.

Game of Sultans adalah mobile game yang diterbitkan oleh  Mechanist Internet Technologies Co., Ltd. Seperti ular, gim ini menyelinap melalui celah-celah iklan medsosmu dan perlahan menghipnotismu untuk memainkan gim ini.

Maka dari itu, penulis mengorbankan diri untuk mencoba gim ini dan memberikan impresi yang sejujur-jujurnya tentang gim tersebut. Kurang lebih gim ini bisa dirangkum dalam lima poin ini. Jangan sampai kamu lewatkan salah satunya!

1

Ceritanya Terlupakan!

Jadi, kisahnya kurang lebih tentang anak seorang Sultan (dalam hal ini penulis namakan Pablo Escobar) yang datang kembali ke ayahnya, yang sudah sekarat dan menunjuk Pablo sebagai sang Sultan selanjutnya. Setelah itu tiba-tiba Pablo disuruh untuk menghabiskan uangnya ke pertanian, perekonomian negara dan militer.

Masalahnya, belum satu menit Pablo Escobar tiba-tiba disuruh wakil-wakilnya untuk berperang, semua demi menjadi seorang Sultan sejati. Mungkin saja wakil-wakil Pablo ingin Pablo mati cepat dan merebut kerajaan dari dalam, tapi tentu saja Game of Sultans bukan disutradarai oleh Yoko Taro.

2

Seperti Mafia City!

Seperti Mafia City juga, kamu dituntut untuk menghabiskan uangmu di dunia nyata untuk mendanai kebutuhan lahiriah dan militer Pablo Escobar untuk memperkuat kerajaannya sebelum negeri Byzantinum menyerang.

Kenyataannya? Kamu duluan yang menyerbu kota demi kota, menguasai tanah tersebut satu persatu bahkan sebelum mereka menyerang balik karena dituntut oleh cerita. Pernahkah kamu melakukan genosida dari desa ke desa? Seperti itulah perasaan penulis ketika memainkan Mafia City maupun Game of Sultans.

3

Koleksi Harem!

Di sinilah Game of Sultans berjaya dan janjikan lewat iklan-iklannya: mengumpulkan Harem! Tidak sekadar humor pihak marketing, tapi gim ponsel ini serius membebaskanmu untuk terus berinvestasi mengumpulkan selir seperti Pokemon!

Pablo Escobar juga bisa mengembangkan tidak hanya pengalaman mereka melalui poin XP, tapi juga meningkatkan poin keintiman dan daya tarik istri-istrinya melalui hadiah-hadiah dan mampir barang satu dua detik. Hanya dalam satu klik, selirnya langsung jatuh hati!

4

Menang Pakai Haki!

Mengingat banyak sekali pemain mobile game yang tidak sabaran kalau sudah memencet tombol auto, Game of Sultans dengan baik hati memberikan Pablo tombol skip kalau gembong Timur Tengah tersebut pede dengan kemampuan pasukannya sendiri, dan hasilnya?

Bersih kinclong tanpa sisa. Hampir semua peperangan bisa dituntaskan hanya dalam waktu di bawah sepuluh detik, kalau ponsel Pablo Escobar cukup cepat. Hal ini hanya implikasi antara Pablo menggunakan Haki untuk langsung menumbangkan pasukan musuh secara instan, atau kerajaan Game of Sultans adalah kerajaan sihir!


CONTINUE READING BELOW

Januari Ini, Gosip Update PUBG Mobile Terbaru Muncul Bajaj!

Update PUBG Mobile terbaru belum muncul, sudah ada saja yang membocorkan isinya! Apakah ini gosip belaka, atau justru bocoran sungguhan? Kita cari tahu!


5

WTF, Develop Anak?

Saking ngakaknya, penulis sampai lupa kalau jenis kelamin anaknya perempuan. Mampus.

Serius. Pablo bisa menghamili istrinya dan wanita tersebut langsung melahirkan dalam waktu dua detik, bukan satu bulan. Sekali mampir dan tutup tirai, seperti animasi gimnya, satu anak dijamin lahir. Hal ini tentu semakin konyol ketika Pablo menyadari satu hal: dia bisa menaikkan level anak bayinya!

Entah bagaimana caranya, Pablo bisa meningkatkan vitalitas bayinya dalam satu klik. Pablo Escobar tinggal menggunakan entah apa metode di belakangnya dan bayi itu bisa membaca dengan sendirinya. Kalau bukan, untuk apa ikon buku di sebelah specialty itu ada?

Gim ini sengaja tidak diberi rating supaya bisa kamu coba sendiri. Jangan lupa, tulis rating dan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

 

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.