Beginilah Cara Mudah Untuk Counter Harith Mobile Legends!

Kalau lupa untuk melakukan ban pada hero Harith, kamu bisa gunakan tips counter hero Harith berikut ini! Gunakanlah dengan bijak kawan.

Sejak hero Harith ini dirilis pada official server di Mobile Legends, hero mage ini menjadi populer dan menjadi salah satu hero bully di berbagai tier rank. Bahkan di tier tinggi hero ini sering digunakan maupun ban, padahal counter Harith tidak susah lho!

Hero mage ini memang tidak boleh kamu remehkan, karena mobilitas dan damage yang dia miliki ini sangat tinggi! Kombinasi dari kemampuan Harith ini bisa mengalahkan lima hero musuh pada saat pertarungan tim.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Takut! Beginilah Cara Paling Ampuh Buat Mengalahkan Hanzo Mobile Legends

Tidak perlu risau dan resah bila berhadapan dengan Hanzo Mobile Legends, karena ninja Hanzo Akakage ini tidak begitu mengerikan jika kamu hadapi dengan serangan jarak dekat dan trik yang ada di sini!


Apalagi jika sudah berpasangan dengan Johnson dan Gatotkaca, Harith bisa dengan mudah mondar-mandir di area pertarungan tim. Walaupun menyeramkan, bukan berarti dia tidak bisa dikalahkan dan kami punya tips untuk counter Harith Mobile Legends ini.

1

Menjauh dari Zaman Force

counter harith

Sumber: youtube.com

Satu hal yang wajib kamu tahu, hero ini memiliki kemampuan ultimate yang mengerikan bernama Zaman Force. Cara untuk counter Harith pertama ialah dengan menjaga jarak dan tidak berada garis lurus di hadapannya.

Kemampuan tersebut memang tidak memberikan damage, namun efek slow dan terkena bind saat pertama kali dilepaskan ini bakal membuat kamu susah menyerang. Belum lagi Harith bakal mendapatkan cooldown reduction di area tersebut, sebisa mungkin hindari pertarungan di area Zaman Force.

2

Beli Rose Gold Meteor atau Athena Shield

build ruby

Sumber: duniaku.net

Meskipun magic damage yang dia hasilkan akan sangat besar jika terkena telak, namun serangan dia tidak bisa mudah menembus shield kecuali Harith punya true damage.

Belilah item yang bisa memberikan shield seperti Rose Gold Meteor atau Athena Shield tergantung dari kebutuhan kamu juga, agar damage yang kamu terima tidak sakit dan bisa menyerang balik Harith.

3

Gunakan Spell Flicker atau Sprint

build kadita

Sumber: duniaku.net

Cara counter Harith yang paling mudah untuk kamu lakukan adalah dengan menggunakan spell Flicker atau Sprint, kamu bisa gunakan kedua spell tersebut jika hero yang kamu gunakan adalah Marksman, Assassin, dan Fighter. Jika kamu menggunakan Tank sebaikan menggunakan Aegis.

Dengan memanfaatkan spell ini, kamu bisa bebas terkena dari kombinasi skill milik Harith. Belum lagi spell ini bisa memberikan kamu mobilitas tamabahan di kondisi tertentu.

4

Gunakan Hero yang Hebat Lock Down

counter harith

Sumber: duniaku.net

Cara counter Harith yang paling ampuh adalah menggunakan hero-hero yang memiliki kemampuan dalam mengunci single target. Harith tidak akan berkutik dalam menghadapi hero-hero seperti Saber, Helcurt, Natalia, dan Aldous.

Gunakanlah beberapa hero tersebut untuk counter Harith dan habisi dia terlebih dahulu secepat mungkin ketika pertarungan tim terjadi, supaya Harith tidak punya kesempatan untuk mengganggu pertarungan. Biasakan lock ketika dia sudah menggunakan Chrono Dash atau Flicker.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Asal Terjang! Beginilah Build Gatotkaca Mobile Legends yang Wajib Digunakan!

Siapa sangka Gatotkaca menjadi tank sangat diperebutkan selain Johnson di meta saat ini. Perubahan serta beberapa buff yang diberikan membuatnya sangat populer. Oleh karena itu build Gatotkaca kamu juga harus berubah dan kuat!



Itulah tips counter Harith yang bisa kami berikan, sebisa mungkin kamu jangan mencoba melawan Harith seorang diri apapun itu hero dan kondisinya. Kecuali kamu bisa sekali hit dan membuat Harith langsung kalah.

TENTANG PENULIS