Vivre Card Databook Tunjukan Informasi Tentang Semua Anggota Baroque Works!

Dalam Vivre Card Databook, kita melihat informasi terbaru dari kelompok lama di One Piece, yaitu informasi Baroque Works terbaru! Apa itu?

Vivre Card Databook masih menjadi primadona bagi para penggemar One Piece yang haus akan informasi, contohnya di seri yang terbaru, ada informasi Baroque Works terbaru.

Baroque Works adalah salah satu organisasi di One Piece yang punya banyak penggemar karena muncul sejak awal cerita dan menghadirkan musuh tunggal untuk masing-masing anggota Topi Jerami saat itu.


CONTINUE READING BELOW

Ini Peringkat Kekuatan Fisik Yonko Tanpa Buah Iblis dari yang Sudah Diketahui!

Dari kelima Yonko yang sudah ada, kira-kira seperti apa ya peringkat kekuatan fisik Yonko terkuat tanpa Buah Iblis dan Haki? Ini daftarnya versi Duniaku!


Nah, Crocodile sebagai pemimpin dari Baroque Works juga dianggap menjadi salah satu musuh Luffy yang berpengaruh, lalu kira-kira apa saja sih informasi Baroque Works terbaru yang muncul?

Informasi terbaru itu adalah nama lengkap dari semua anggota Baroque Works lengkap dengan harga kepala mereka. Jadi siapa saja?

  • Mr. 0 – “Sir” Crocodile (81 Juta Berry)
  • Mr. 1 – Daz Bones (75 Juta Berry)
  • Mr. 2 – Bentham (32 Juta Berry)
  • Mr. 3 – Galdino (24 Juta Berry)
  • Mr. 4 – Babe Ruth (3,2 Juta Berry)
  • Mr. 5 – Gem (10 Juta Berry)
  • Ms. All Sunday – Nico Robin (130 Juta Berry)
  • Ms. Doublefinger – Zara (35 Juta Berry)
  • Ms. Goldenweek – Marianne (29 Juta Berry)
  • Ms. Merry Christmas – Drophy (14 Juta Berry)
  • Ms. Valentine – Mikita (7.5 Juta Berry)

Selain informasi tentang nama dan juga harga buronan dari anggota Baroque Works, ada juga informasi tentang kapal milik mereka.

Atau lebih spesifik kapal milik Crocodile, nama kapalnya adalah Baroque Gustave. Menariknya lagi, Gustave adalah nama buaya yang terkenal dari Burundi, Afrika.

sumber: dawnofonepiece

Buaya sendiri ya tak perlu ditanya lagi, memang berhubungan dengan Crocodile dan juga Baroque Works itu juga.

Untuk saat ini, mungkin untuk kamu yang suka dengan kelompok Baroque Works, sepertinya butuh waktu lama sampai bisa melihat mereka berkumpul lagi.

Namun mengingat Crocodile, Mr. 1, 2, dan 3 sudah pernah dimunculkan lagi, maka bisa saja di akhir cerita nanti kelompok Baroque Works berkumpul lagi.

Nah itu dia informasi Baroque Works terbaru dari Vivre Card Databook. Bagaimana menurutmu? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.