10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!

Siapa yang paling luar biasa?

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!

Siapa bilang jika kepala plontos membuat karakter di anime kurang keren? Kenyataannya ada beberapa karakter anime dengan kepala plontos yang tetap mampu beraksi dengan baik lho. Bahkan mereka memiliki peran yang luar biasa dalam cerita. Bahkan salah satunya merupakan salah satu manusia terkuat yang ada di bumi. Nah, penasaran kan siapa saja yang masuk ke dalam 10 besar ke dalam artikel karakter anime berkepala plontos paling keren? Mungkin tanpa basa basi lagi langsung saja yuk kita bahas satu per satu!!

1. Saitama

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Madhouse/One Punch Man

100x push up, 100x sit up, 100x squat, dan lari sejauh 10 Km setiap hari. Itulah yang membuat Saitama menjadi sosok yang mengerikan. Ia bisa mengalahkan musuhnya hanya satu kali pukul! Tak peduli seberapa kuat sang lawan, Saitama tetap bisa melakukannya. Bahkan Genos yang punya senjata mematikan di sana-sini juga bisa dikalahkan dengan mudah oleh Saitama. Secara penampilan Saitama memang tak seperti karakter lainnya. Ia berbeda karena memiliki kepala plontos akibat latihan beratnya. Dengan segala yang dimilikinya, Saitama layak menjadi salah satu karakter anime berkepala plontos yang sangat yahud!

2. Master Roshi

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Master Roshi dan Shenron. (Berbagai Sumber)

Master Roshi dikenal sebagai sosok mesum yang sangat tunduk kepada wanita. Tapi siapa sangka, di awal cerita Dragon Ball, Master Roshi merupakan sosok yang sangat dihormati, bahkan oleh Son Goku sekalipun! Roshi sangat kuat untuk seorang kakek-kakek. Dengan kemampuannya ini Master Roshi mengajari Goku kecil untuk bisa bertempur layaknya seorang ksatria. Bahkan beberapa karakter ikonik di Dragon Ball juga mendapatkan pengajaran dari Roshi. Dengan kepala plontosnya, ia kerap beraksi meskipun kesempatan tersebut jarang sekali kita temui. 

Baca Juga: 7 Karakter Anime yang Kekuatannya Bisa Naik Gila-gilaan! Tak Terbatas?

3. Keith Shadis

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Wit Studio/Attack on Titan

Keith Shadis merupakan seorang yang tahu kebenaran mengenai ayah Eren, Grisha Yaeger. Dulunya Keith merupakan seorang komandan di tim pengintai. Tapi kemudian ia merasakan kegagalan sehingga pada akhirnya menyerahkan jabatannya kepada Erwin Smith. Berhenti jadi komandan membuat Keith hanya menjabat sebagai seorang instruktur bagi anak-anak baru. Hal itu adalah untuk kabur dari kenyataan mengenai kegagalannya. Tapi meski begitu Keith punya hati yang sangat baik. Penampilan plontosnya juga membuatnya semakin berwibawa. Tak berlebihan rasanya menjadikan Keith sebagai salah satu karakter anime berkepala plontos yang keren.

4. Yasushi Takagi

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Karakter anime plontos - Yasushi Takagi (Dok. Madhouse / NANA)

Yasushi Takagi merupakan seorang personil band punk bernama Black Stones. Di sana pria pelontos ini berposisi sebagai seorang Drummer. Ia merupakan kakak dari seorang tokoh bernama Nana Osaki. Dalam ceritanya, Takagi jatuh cinta dengan sosok wanita bernama Miu Shinoda. Pada dasarnya Takagi bisa memilih untuk menjadi sosok yang tidak plontos. Tapi kemudian ia memilih untuk mencukur rata rambutnya hingga akhirnya terlihat plontos. Dengan kepala plontosnya, Takagi justru terlihat sangat keren. Ya, anting yang ada di telinganya membuat ia nampak cool. Belum lagi gaya Takagi yang sering mengenakan pakaian formal. Mantap pokoknya. 

5. Okisuke

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Karakter anime plontos - Okisuke (Dok. Pierrot / Naruto Shippuden)

Karakter anime berkepala plontos selanjutnya adalah Okisuke. Ia merupakan seorang samurai yang berasal dari desa besi dan merupakan salah satu ninja yang cukup kuat. Nah, Okisuke ini merupakan tangan kanan seorang samurai ternama bernama Mifune. Tentu saja kalian tahu kan? Okisuke ini merupakan sosok yang bisa diandalkan karena ia selalu menaati apa yang diperintahkan oleh Mifune dalam misi. Selain kekuatan dan samurai, salah satu yang paling menjadi ciri khas Okisuke adalah kepala plontosnya. Ya, di kepala plontos ini ada bekas luka yang cukup panjang. Karena kekuatan dan kesetiaannya, Okisuke layak sekali masuk ke dalam artikel ini.

6. Andrew Gilbert Mills

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Andrew Gilbert Mills (Dok. A-1 Pictures / Sword Art Online)

Andrew Gilbert Mills merupakan salah satu karakter yang ada di anime Sword Art Online. Di sana ia memiliki senjata berupa kapak dan berprofesi sebagai seorang penjaga toko. Tokonya terletak di Kota Algage dan merupakan sosok yang cukup membantu karakter lainnya. Bahkan tak hanya itu, dengan keuntungan yang dimilikinya, Andrew kerap membantu orang-orang yang ada di lantai bawah. Dengan kemurahan hati dan sifat baiknya, Andrew mendapatkan tempat di hati para gamer Sword Art Online. Tak heran jika ia menjadi karakter anime berkepala plontos terbaik yang pernah ada.

7. Cromwell

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Cromwell Grandpa Rom (Dok. White Fox/ Re:Zero)

Cromwell atau yang biasa disebut dengan Grandpa Rom adalah seorang lelaki tua yang menggunakan tongkat yang menghabiskan banyak waktunya untuk mabuk-mabukan di sore hari. Salah satu ciri khasnya adalah ia memiliki alis putih tebal dan kepala botak. Terlepas dari penampilannya yang menyeramkan, Grandpa Rom memiliki kepribadian yang sangat baik. Dia banyak berkontribusi dalam banyak hal lho. Itulah yang kemudian menjadikannya sebagai seorang karakter yang baik dan solid. Oiya, dia memiliki tinggi badan yang sangat besar guys.

8. Jura Neekis

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Jura Neekis (Dok. A-1 Pictures / Fairy Tail)

Di Fairy Tail, Jura Neekis merupakan salah satu karakter yang cukup ternama. Ia merupakan salah satu dari 10 penyihir suci terkenal karena kemampuan luar biasanya dalam mengendalikan elemen tanah. Dengan kekuatan dan kehebatan yang dimilikinya, ia dijuluki sebagai Iron Rock Jura. Dengan segala yang dimilikinya ditambah dengan sifat baik saling menghargai, Jura sering dipanggil dengan sebutan dono yang menandakan ia dihormati oleh orang-orang. Memasukkan Jura ke dalam artikel ini saya rasa sih sudah cukup tepat. Tentunya kalian setuju dong jika Jura menjadi karakter anime berkepala plontos terkeren yang pernah ada.

9. Ikkaku Madarame

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Ikkaku Madarame (Dok. Pierrot/ Bleach)

Karakter anime berkepala plontos selanjutnya adalah Ikkaku Madarame. Ikkaku merupakan peringkat ketiga di Divisi ke-11 dari Gotei 13. Ia berada di bawah arahan dari Kenpachi Zaraki. Ikkaku adalah orang yang tertarik dengan pertempuran panjang. Itulah yang membuatnya kerap tidak menggunakan bankai demi menikmati pertarungan. Yachiru Kusajishi yang merupakan letnan divisi ke-11 sering memanggilnya dengan sebutan bola kue atau botak untuk mengolok-olok Ikkaku. Tapi meski begitu, di posisinya saat ini Ikkaku banyak dianggap sebagai sosok yang kuat lho. Dengan kekuatannya Ikkaku sangat layak masuk ke dalam artikel ini yang membahas karakter-karakter plontos berpengaruh di anime. 

10. Mamorou Banba

10 Karakter Anime Berkepala Plontos Paling Yahud, Botak Keren!Mamoru Banba (Dok. Gallop/ Eyeshield 21)

Karakter anime berkepala plontos terbaik selanjutnya adalah Lineman dari tim Taiyo Sphinx. Ya, dia adalah Mamoru Banba yang merupakan salah satu karakter kuat di Eyeshield 21. Mamorou Banba sangat dihormati di antara semua lineman di Tokyo berkat kepribadiannya yang penuh tekad dan berdedikasi. Setelah kalah dalam pertandingan melawan Seibu Wild Gunmen, Banba dan rekan-rekan setimnya menjalani latihan intensif, menghasilkan banyak luka di wajahnya. Itu merupakan salah satu contoh tekad yang dimiliki oleh Mamoru. Dalam pertandingan, Banba sering kali berkorban dan itu membuatnya kerap kali mendapatkan luka. Kepribadian karakter ini dikombinasikan dengan kebotakannya membuatnya menjadi karakter yang sangat jantan di dunia anime.

Nah, bagaimana? Itulah 10 karakter anime berkepala plontos paling yahud yang harus diketahui. Semuanya memiliki daya tarik tersendiri meskipun mereka berkepala pelontos. Menurut kalian, mana yang paling kuat diantara karakter di atas? Langsung tulis saja di kolom komentar ya!

Baca Juga: 20 Karakter Anime Terganteng Beserta Judul Animenya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU