Page One One Piece Bakal Kuat Banget! Ini Kekuatan dari Spinosaurus!

Mungkinkah bisa menyelam di air?

Karena manga One Piece masih libur, bagaimana jika kita lebih mengulas chapter 929 yang sudah rilis beberapa hari lalu. Di sini, ada beberapa karakter yang menjadi sorotan, dan salah satunya adalah kekuatan Page One One Piece.

Kenapa membahas kekuatan Page One One Piece? Page One adalah salah satu Headliners di pasukan Beast Pirates yang dipimpin Kaido, dan lebih tinggi posisinya dari sesama Headliners bertemakan Dinosaurus lainnya yaitu X Drake.

Kekuatan Page One One Piece nantinya akan saya prediksi sangat kuat dan berbeda dengan Zoan setipe lainnya, meskipun tentunya masih di bawah Naganya Kaido.


CONTINUE READING BELOW

Selalu Hybrid? Ini Keunikan Buah Iblis Milik Chopper Dibanding Buah Iblis Lain!

Keunikan Buah Iblis Chopper ternyata membuatnya jadi berbeda dengan pengguna Buah Iblis lain, terutama Zoan lainnya. Memang apa sih keunikannya?


Apa alasannya? Satu hal yang sudah diketahui, tipe Buah Iblis dari Page One adalah Spinosaurus, atau lebih tepatnya Ryu Ryu no Mi tipe Spinosaurus.

Di dalam dunia prasejarah, Spinosaurus adalah Dinosaurus karnivora terbesar yang pernah ditemui (sebagai catatan, reptil terbang seperti Pteranodon atau reptil air seperti Mosasaurus bukanlah bagian dari Dinosaurus, jadi Spinosaurus tetap yang terbesar).

prediksi one piece 930

Sumber: manga One Piece 929

Dengan ukuran yang mencapai 18 meter, dia menjadi sangat besar dan bahkan lebih besar dari T Rex itu sendiri yang digadang-gadang menjadi Raja Dinosaurus.

Spinosaurus juga pemburu yang kejam, dan berbahaya. Satu lagi yang ditakutkan adalah kekuatan otot-ototnya dan mulut panjang seperti buaya yang ia miliki, di mana dia bisa menggigit targetnya dengan jarak yang panjang dan lebar.

Masalahnya yang menjadi pertanyaan adalah, apakah kekuatan Page One One Piece itu akan sepenuhnya sama seperti Spinosaurus di dunia kita?

Spinosaurus adalah Dinosaurus bertipe aquatic, yang mana dia bisa bernapas lama di dalam air, dan menghabiskan waktunya juga di air, mirip seperti buaya modern.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Nah masalahnya air nih. Jika entah bagaimana caranya kekuatan Page One ini memungkinkan dirinya untuk menyelam di dalam air seperti Spinosaurus, maka level kekuatan Page One memang tidak main-main.

Meskipun begitu, untuk yang air ini sih masih spekulasi saja, meskipun kemungkinan Page One sama seperti pengguna Buah Iblis lainnya, yaitu tak kuat dengan air.

Nah menurutmu, apakah Page One akan menjadi Zoan bertipe Dinosaurus yang terkuat? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.