Ini 5 Mobil Terbaik Buat Ngedrift Ala Speed Drifters! Dijamin Ngepot!

Mau ngepot di sirkuit mana pake mobil ini??

Suka balap dan kangen game balap ngepot ala Tokyo Drift? Cobain Speed Drifters dari Garena lah!

Speed Drifters adalah game dengan nuansa balap ngepot alias drifting terbaru dari Garena. Game yang rilis di platform mobile ini sudah laku duluan di negara Tirai Bambu dan akan ekspansi ke Indonesia.

Speed Drifters

Speed Drifters mengisahkan para pembalap yang saling adu kencang di sirkuit dengan teknik drifting sebagai suguhan utamanya.

Nah buat kamu yang penasaran seperti apa gamenya, coba cek video berikut ini:

Nah ngomongin drifting, teknik ini jelas ada di dunia nyata tidak hanya di game, Speed Drifters memang terinspirasi teknik balap berbeda ini yang tidak hanya mengutamakan kecepatan saja.

Untuk bisa drifting dengan baik selain skill, pasti juga dibutuhkan kendaraan yang mumpuni untuk menunjang performa balap, disini penulis mencoba untuk merangkum 5 mobil terbaik untk drifting bagi pemula.

Apa saja mobil itu? Cek dibawah.

1

BMW E36 M3

Speed Drifters

BMW M3 adalah pilihan andalan untuk drifting di berbagai negara di dunia, apalagi di Eropa. Disana seri E36 dan E46 menjadi pilihan terbanyak di sirkuit.

Dengan teknologi Jerman yang kental dan terpatri di setiap aspek kendaraan, menjadikan model ini mempunyai performa apik yang natural dengan tampilan yang juga menawan.

Seri E36 mempunyai mesin 6 silinder dengan kapasitas 3 Liter dan 5 transmini manual. Tenaga yang dikeluarkan bisa sampai 282 bhp.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan ini menjadikan seri E36 adalah pilihan yang menarik dan banyak disukai orang untuk yang ingin mencoba drifting.


CONTINUE READING BELOW

Hmm, dari yang sudah terlihat sejauh ini, Speed Drifters mungkin akhirnya bisa memuaskan yang mencari gim racing buat hape! Ini lima alasan Speed Drifters wajib dinanti


2

Nisan 350Z

Speed Drifters

Nissan 350z dirilis tahun 2004 sebagai varian terbaru di lini seri Z. Mobil ini membawa banyak ciri dari seri sebelumnya yang memang sudah sukses di pasaran.

Seri 350Z dirancang oleh Nissan dengan konfigurasi mobil balap atau sport klasik, yaitu mesin di depan dan gardan di belakang.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin anti peluru 3.5 liter V6 yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 287bhp. 6 transmisi manual disemat di mobil ini.

3

Nissan Skyline R33 GTS-T

Speed Drifters

Nissan Skyline adalah mobil sport 2 pintu dengan performa yang sangat luar biasa dengan garis keturunan dari seri sebelumnya yang tak kalah menterengnya dengan seri Z nya Nissan.

Model R33 GTS-T dibuat tahun 1993 sampai 1998 dan menawarkan fitur yang ciamik untuk orang yang ingin mulai balap slalom atau drift.

R33 GTS-T menggunakan mesin dengan kapasitas 2.5 liter dan turbo charger. 5 Transmisi manual disemat di mobil cantik ini. Tenaga yang dikeluarkan bisa sampai 280bhp bawaan pabrik dan ada kemungkinan bisa sampai 400 bhp dengan sedikit modifikasi.

4

Mazda MX5 NB

Speed Drifters

MX-5 adalah sebuah konsep mobil sport penggabungan antara ciri khas Jepang klasik dengan Italia yang ikonik. Model aslinya dibuat pada tahun 1989 dan menjadi salah satu mobil sport dengan penjualan terbaik.

Disain dari Seri NB adalah seri kedua dari keseluruhan model yang dikeluarkan, versi ini mendapat banyak perkembangan dari model aslinya termasuk di power outputnya.

Opsi mesin yang direkomendasikan adalah di kapasitas 1.8 liter 4 silinder dengan power 180bhp. Mobil ini menawarkan sesuatu yang berbeda yang menjadikan seri ini bisa jadi hal yang sangat menantang untuk para pembalap.

5

Nissan 240sx S14

Speed Drifters

Seri S14 dipilih disini karena masih banyak tersedia di pasaran, serta tampilan dan performanya yang baik, kakaknya S13 sudah sangat rare dan harganya tidak terkendali (saingan sama AE86 mungkin?).

Nissan 240sx S14 mempunyai spesfikasi mesin berkapasitas 2.4 Liter yang memproduksi kekuatan sampai 155bhp. 5 transimi manual disemat di dalamnya dan chassis ringan pun turut serta.

Nah kira kira mobil mobil ini bakal hadir di Speed Drifters ga yah? Penasaran juga balapan pake mobil keren ini di Speed Drifters, dijamin ngepot!!

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.