Item Ragnarok M Seharga 900 Juta Rupiah! Ini Barang yang Bisa Kamu Beli dengan Uang Segitu!

Siapa yang akan menang? Item di Ragnarok M seharga 900 Juta Rupiah, atau Mie Instan Pedas (100 Cabai) sebanyak 26 ribu piring? Ini daftar barang lain yang bisa kamu dapatkan dengan harga 900 Juta Rupiah!

Item Ragnarok M Seharga 900 Juta Rupiah! Ini Barang yang Bisa Kamu Beli dengan Uang Segitu!

Kabar mengejutkan datang dari dunia gim, yaitu gim Ragnarok Mobile, seorang "Sultan" tajir dari Indonesia membeli item Ragnarok M 900 Juta Rupiah!

Apa itu item-nya sampai harganya tembus 900 Juta Rupiah? Nama item-nya adalah Key of Heaven, sebuah item Mount atau tunggangan berbentuk kuda yang hanya ada 1 di server Asia Tenggara.

Item itu terjual dengan harga 360.000 BCC, atau jika dirupiahkan seandainya perhitungannya adalah 2500 Rupiah per 1 BCC, maka sama dengan 900 Juta Rupiah!

Nah, kan kita sudah tahu bahwa pemain bernama MambaaElChap itu membeli sesuatu dengan harga yang tak main-main, yaitu item Ragnarok M 900 Juta Rupiah, kira-kira dengan uang segitu banyak, barang lain apa yang bisa kamu beli?

Item Ragnarok M Seharga 900 Juta Rupiah! Ini Barang yang Bisa Kamu Beli dengan Uang Segitu! sumber: google[/caption]

Kamu ingin serasa menjadi Raditya Dika? Dengan uang 900 juta mah gampang! Kamu bisa membeli mobil mewah seperti Mini Cooper S yang berharga 900 jutaan, dijamin gebetanmu yang gak mungkin kamu pacarin itu bakalan naksir sama kamu deh!

Atau kamu olahragawan yang aktif berolahraga? Gampang! Beli saja mobil Sport yang banyak dijual di bawah harga 900 Jutaan, loh apa saja itu?

Ada Honda CRZ, ada Subaru BRZ, atau Toyota GT 86 yang semuanya di bawah angka 900 Juta Rupiah!

Item Ragnarok M Seharga 900 Juta Rupiah! Ini Barang yang Bisa Kamu Beli dengan Uang Segitu! Rumah Naruto bisa Kamu Miliki! Sumber: Dokumentasi duniaku.net[/caption]

Kalau mau rumah yang sederhana sih dengan harga segitu dapat ya, tapi masa tanggung sih. Kalau gebetanmu itu siap dinikahin, yakinkan orang tuanya dengan memberikan rumah mewah 4 tingkat ala artis Indonesia!

Kalau kamu mengincar rumah seharga 10 sampai 17 Miliar, maka kamu bisa menggunakan uang 900 Juta Rupiah itu untuk DP rumah mewah, ayo pesan, Senin harga naik!

Item Ragnarok M Seharga 900 Juta Rupiah! Ini Barang yang Bisa Kamu Beli dengan Uang Segitu! Sumber: Twitter[/caption]

Oh kamu ingin tetap humble dan memBumi meskipun punya uang 900 Juta? Bisa kok kamu hidup hemat dengan membeli mie instan dengan uang 900 Juta Rupiah itu.

Kalau perhitungannya kita pukul rata saja, satu bungkus mie instan seharga 2500 Rupiah, maka jika memiliki uang 900 Juta Rupiah, kamu bisa mendapatkan 360.000 bungkus mie instan!

Jika kamu memakannya sehari sekali, maka persediaan mie instan yang kamu beli baru habis dalam waktu hampir 1000 tahun! Meskipun begitu harus kamu ingat, walaupun hidup, seribu tahun, kalau tak sembahyang, apa gunanya~

Item Ragnarok M Seharga 900 Juta Rupiah! Ini Barang yang Bisa Kamu Beli dengan Uang Segitu! sumber: google[/caption]

Kamu adalah seorang ayah yang ingin membahagiakan putrimu? Galau no more! Dengan uang 900 Juta Rupiah, kamu bisa membelikan putrimu kunciran rambut untuk persediaan seumur hidup!

Tentu saja poin ini berlaku untuk kamu yang punya pacar atau istri, kalau kunciran rambutnya mau kamu pakai sendiri bagi kamu yang laki-laki juga ya silahkan.

Tapi dengan uang 900 Juta masa kamu beli kunciran murah yang 2000 Rupiah? Jangan dong, kita rogoh kocek kita lebih dalam lagi, yaitu kunciran seharga 5000 Rupiah.

Jika menggunakan uang 900 Juta Rupiah untuk membeli kunciran yang satunya seharga 5000 Rupiah, maka kamu akan mendapatkan jumlah kunciran sebanyak 180.000 buah kunciran rambut! Nah belajar Matematika dah ini kita jadinya.

Item Ragnarok M Seharga 900 Juta Rupiah! Ini Barang yang Bisa Kamu Beli dengan Uang Segitu! sumber: google[/caption]

Jika di poin ketiga kita bahas mie instan mentah, maka ini adalah mie pedas kekinian yang biasanya disajikan dengan 100 biji cabai! Jadinya kamu makan cabai pakai mie, bukan makan mie pakai cabai.

Mari kita perkirakan harga satu piringnya mie pedas ini seharga 35.000 Rupiah yang menggunakan 100 biji cabai. Nah, kira-kira seperti apa bentuk diare kamu setelah memakannya? Eh maksudnya berapa banyak piring yang bisa kita dapatkan?

Jika membelinya dengan uang 900 Juta Rupiah, maka kamu bisa dapat sekitar 26.000 piring mie pedas! Nah jika kamu habiskan semua, bisa-bisa organ dan isi perutmu ikut keluar bersama diaremu, karena kamu sama saja memakan 2 Juta 600 Ribu biji cabai!


Nah itu dia beberapa barang yang bisa kamu beli jika kamu tidak membeli item Ragnarok M 900 Juta Rupiah itu. Meskipun begitu ya setiap orang kan memang punya prioritasnya tersendiri ya, siapa tahu Sultan MambaaElChap yang membeli item Ragnarok M 900 Juta Rupiah itu memang bingung menghabiskan uangnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU