Kamu Penggemar Venom!? Film Sekuel Venom Telah Dikonfirmasi Oleh Sony!

Meskipun menuai banyak ulasan negatif dari berbagai kritikus, film anti-hero Sony ini menuai sukses secara finansial. Sekuel Venom dikabarkan mulai dikerjakan oleh Sony!

Meskipun menuai banyak ulasan negatif dari berbagai kritikus, film anti-hero Sony ini menuai sukses secara finansial. Sekuel Venom dikabarkan mulai dikerjakan oleh Sony.

Sony sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa akan ada film baru dan sebuah sekuel pada tahun 2020. Sekuel yang dimaksud oleh Sony ini kemungkinan besar adalah sekuel dari Venom, melihat kesuksesan Venom dalam box office.

Venom layak di MCU

Source: Julie Says So

Venom mendapatkan box office sebesar 855 juta dolar dari seluruh dunia. Venom mendapat kesuksesan finansial yang luar biasa, meskipun mendapat review negatif dari berbagai kritikus dan tergolong 10 film 2018 dengan review terburuk menurut beberapa pihak.

Dilansir dari Variety, pihak Sony telah melakukan negosiasi dengan Kelly Marcel untuk kembali menjadi penulis skenario untuk Venom 2. Kelly Marcel merupakan salah satu penulis skenario dari film Venom sebelumnya. Sebelumnya, salah satu penulis skenario venom Jeff Pinker mengatakan bahwa ia tidak akan mengerjakan sekuel venom. Untuk posisi Excecutive Director kabarnya juga akan diisi oleh Kelly Marcel.

Untuk posisi sutradara masih kosong. Sutradara Venom, Ruben Fleichser kemungkinan tidak akan menyutradarai sekuel Venom ini karena ia akan sibuk dengan shooting film sekuel Zombieland.


CONTINUE READING BELOW

Promo Avengers: Endgame Hanya Memperlihatkan 15 Menit Awal Film?!

Kevin Feige menyampaikan promo Avengers: Endgame hanya memperlihatkan 15 menit awal film. Kalau benar, berarti semua adegan di trailer pertama Avengers: Endgame hanya permulaan film saja nih!


Peran inang symbiote Venom, Eddie Brock juga akan kembali dimainkan oleh Tom Hardy. Michelle Williams dan Woody Harrelson juga diperkirakan akan tampil kembali.Woody Harrelson memainkan peran Cletus Kassady, inang symbiote Carnage yang kemungkinan besar akan menjadi karakter antagonis pada sekuel ini.

Cletus Kassady pertama kali muncul di scene post-credits Venom ketika Eddie Brock mengunjungi sebuah penjara. Di dalam adegan ini Cletus kemungkinan masih belum memiliki symbiote.

Munculnya Carnage kemungkinan akan membuat alur cerita Venom menjadi lebih gelap dari sebelumnya. Apakah sekuel ini akan berada pada bayangan review film sebelumnya atau akan mendapatkan review yang luar biasa?

Share this article

TENTANG PENULIS