Preview One Piece Episode 868: Katakuri Semakin Serius! Pertarungan Antar Lelaki Dimulai!

Ini berarti Gear 4 Snake Man versi anime akan semakin dekat kemunculannya!

Selamat datang kembali di preview One Piece setelah sebelumnya sempat libur untuk tahun baru, jadi bagaimana kabar kalian di tahun 2019 ini? Melanjutkan episode sebelumnya, ini dia preview One Piece episode 868!

Jadi apa saja yang akan terjadi di One Piece episode 868? Fokus utama kita adalah Katakuri di dalam episode depan.

Memang apa sih yang akan terjadi dengan Katakuri di episode depan? Dari pada kita jawab pertanyaan dengan pertanyaan, mari kita mulai preview One Piece episode 868!

Charlotte Flampe sudah muncul di episode sebelumnya, dan seperti yang sudah saya berikan dalam preview One Piece episode 867, Flampe akan membantu Katakuri tanpa Katakuri meminta

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tentu saja karena Flampe ingin menjadi seorang adik yang nantinya akan dipuji oleh Katakuri, yang mana Katakuri adalah kakak terfavorit.

Flampe menggunakan jarum yang ia tiup di mana jarum itu memiliki racun yang bisa membuat bagian tubuh yang terkena akan menjadi kaku, kesemutan, dan tak bisa digerakan.


CONTINUE READING BELOW

Page One One Piece Bakal Kuat Banget! Ini Kekuatan dari Spinosaurus!

Mungkinkah bisa menyelam di air? Kekuatan Page One One Piece itu diprediksi sangat kuat karena kekuatan Spinosaurus juga tidak main-main, seperti ini nih!


Flampe menargetkan kaki Luffy, hingga akhirnya Luffy semakin lemah dan bahkan kesulitan berdiri, nah di sini Katakuri menyadari ada yang aneh.

Benar saja, Katakuri sadar dengan kehadiran Flampe, lalu dia menghampirinya. Tak tanggung-tanggung, Katakuri langsung memarahi Flampe sambil menunjukan mulutnya yang besar seperti burung pelikan.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tentu saja Flampe terkejut dengan mulut Katakuri, namun lebih terkejut lagi saat Katakuri menusukan perutnya sendiri dengan tombak miliknya! Perbuatannya ini ia lakukan sebagai “ganti” ke Luffy atas apa yang adiknya lakukan, karena keduanya terluka yang bukan disebabkan oleh satu sama lain (Luffy oleh Flampe dan Katakuri oleh dirinya sendiri), sekarang keduanya impas.

Flampe yang terkejut dan marah justru akan mengejek Katakuri tanpa tanggung-tanggung, terutama tentang mulutnya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Bagaimana cara menyingkirkan Flampe dan anak buahnya? Luffy dan Katakuri secara bersamaan mengadu Haoshoku Haki milik mereka berdua, sehingga orang-orang yang ada di sekitarnya yang tak memiliki keteguhan tinggi pingsan, termasuk Flampe dan anak buahnya. Pertarungan serius keduanya pun dimulai!

Dari sini kita tahu bahwa Gear 4 Snakeman tak lama lagi akan muncul! Itu dia preview One Piece episode 868, bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.