Demo Resident Evil 2 Remake Segera Rilis, Makin Penasaran!

Siap-siap jajal demonya nih!

Capcom bisa dibilang menjadi salah satu developer yang luar biasa di tahun 2019. Dalam waktu yang berdekatan, mereka bakal merilis dua buah game andalan mereka yakni Resident Evil 2 Remake dan juga Devil May Cry 5.

Untuk Devil May Cry 5gamer bisa mencoba demo dari game ini di console Xbox One. Untuk versi PlayStationnya sendiri diperkirakan bakal dirilis pada bulan Februari mendatang.


CONTINUE READING BELOW

Awas Kesetrum, Ini 10 Pengendali Listrik Terbaik di Anime!

Wah, sejauh ini ada beberapa karakter berbahaya yang menjadi pengendali listrik terbaik di anime. Ya, mereka mampu mengendalikan listrik dalam jumlah besar sehingga bisa sangat berbahaya!


Bicara soal demo, bagaimana dengan Resident Evil 2 Remake? Game yang satu ini mendapatkan sambutan dan hype yang hangat dari gamer.

Maklum, jika berbicara soal Resident Evil  maka kita sedang membicarakan game horor legendaris.

Dikutip dari Gamerant.com, kabarnya game Resident Evil 2 Remake bakal dirilis minggu ini tepatnya pada tanggal 11 Januari 2019. Namun, demo ini diperkirakan hanya untuk console Xbox One saja.

trailer resident evil 2 remake

sumber: dokumentasi duniaku.net

Demo ini nantinya bisa dimainkan oleh gamer hingga 30 Januari 2019 atau lima hari setelah game tersebut rilis. Nantinya gamer bisa menjajal game ini selama 30 menit dan kemudian menilai apakah kalian membelinya atau tidak.

Resident Evil 2 Remake sendiri merupakan awal dari game-game remake Resident Evil. Menurut kabar yang beredar, remake tak berhenti di game ini karena Capcom sendiri dipercaya telah mempersiapkan game Resident Evil 3 Remake.

Game ini bakal dirilis di platform PlayStation, Xbox One, dan PC. Gimana? Tidak sabar menuggunya bukan?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!