Apa Sebenarnya Tujuan X-Drake Bergabung dengan Kaido?! Ini Spekulasinya!!

Apa sebenarnya yang diinginkan si manusia dino ini? Simak spekulasinya berikut ini!

X-Drake bergabung dengan Kaido setelah mengalahkan Scotch, salah satu anak buah Kaido. Tapi kalau melihat gelagatnya, besar kemungkinan X-Drake punya maksud tertentu. Kira-kira apa sebenarnya tujuan X-Drake gabung Kaido? Ini dia spekulasinya oleh duniaku.net!

One Piece 929 memberikan sedikit petunjuk tentang tujuan X-Drake gabung Kaido melalui percakapannya dengan Hawkins. Basil Hawkins mengikuti X-Drake dan Page One ke ibukota karena mengejar seseorang. Selain itu menurut Hawkins, X-Drake sepertinya tertarik dengan hal lain yang lebih dari sekedar menyelesaikan misinya di sana.

Kira-kira apa hal lain yang dimaksud oleh Basil Hawkins?


CONTINUE READING BELOW

Teori One Piece: Bagaimana Cara Impian Chopper Terwujud di Raftel?!

Impian Chopper tidak ada hubungannya dengan Raftel, jadi bagaimana caranya cita-cita untuk membuat obat segala penyakit ini terwujud? Berikut spekulasinya!


Sejauh ini dari semua anggota Generasi Terburuk yang dengan sengaja bergabung di bawah Yonko hanya Capone “Gang” Bege dan X-Drake. Bahkan Bege sendiri ternyata merencanakan pengkhianatan pada Big Mom. Jadi apakah mungkin tujuan X-Drake gabung Kaido juga tidak sesederhana yang kita kira?

Tujuan X-Drake gabung Kaido mungkin ada kaitannya dengan masa lalunya ketika masih menjadi Angkatan Laut. Kita tahu sedari kecil X-Drake tampaknya sudah bercita-cita menjadi Angkatan Laut, seperti ayahnya. Meski ayahnya berakhir sebagai Bajak Laut tapi X-Drake tetap melanjutkan keinginannya sebagai Angkatan Laut.

Lalu apa yang sebenarnya membuatnya beralih menjadi Bajak Laut?

tujuan x-drake gabung kaido

Sumber: manga One Piece 509

Penulis merasa ini ada kaitannya dengan Vegapunk. Ada kemungkinan X-Drake dulu bekerja di bawah Vegapunk. Kalau melihat dialog X-Drake di Shabaody Archipelago, sepertinya X-Drake tahu banyak soal Pacifista. Bahkan mungkin dia ikut terlibat di dalam pembuatannya.

Berdasarkan SBS One Piece Volume 82, hobi X-Drake salah satunya adalah belajar ilmu astrofisika. Artinya, X-Drake juga memiliki ketertarikan dalam hal ilmu dan teknologi. Jadi bukan tak mungkin dia mendekati Vegapunk ketika masih bergabung dengan Angkatan Laut karena tertarik dengan kecerdasan si jenius itu.

tujuan X-Drake gabung Kaido

Sumber: manga One Piece 509


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi: Apakah Mungkin Luffy akan Mati di Akhir One Piece?!

Setelah petualangannya yang panjang, masa iya Luffy akan mati pada akhirnya? Ini dia spekulasi dari duniaku.net beserta alasan yang memungkinkan kematian Luffy di akhir One Piece!


Selain itu, dari perkataan Kizaru tampaknya X-Drake memang lumayan mengerti soal Pacifista. Kizaru sempat menyuruh X-Drake melawan Pacifista, dan berhubung X-Drake memiliki banyak informasi terkait internal Angkatan Laut maka dia akan lebih menderita.

Maksud dari kata-kata Kizaru ini bisa jadi merujuk ke perkembangan Pacifista yang sudah jauh melebihi apa yang diketahui oleh X-Drake sehingga kalau X-Drake melawannya dengan beranggapan bahwa Pacifista masih sama seperti yang ia ketahui, ia akan menyesal.

Dengan kata lain, ada kemungkinan X-Drake pernah terlibat dalam pembuatannya dan mengerti seluk beluk Pacifista dan kemampuannya, sampai kemudian dia keluar dan menjadi Bajak Laut.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi One Piece: Shutenmaru Difitnah?! Apa Efeknya?

Waduh, Shutenmaru disalahkan atas pencurian yang dilakukan Kin'emon dan yang lain! Apa kira-kira efeknya pada jalan cerita Wano? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!


Lalu apa hubungan keterlibatan X-Drake pada tim Vegapunk dengan tujuan X-Drake gabung Kaido?

X-Drake selama ini diperlihatkan sebagai Bajak Laut yang hati-hati dan bergerak bukan dengan tanpa alasan tertentu. Dia menghalau perkelahian antara Killer dan Urouge karena tidak mau menarik perhatian Angkatan Laut. X-Drake juga sempat menyerang Pacifista tapi tidak bermaksud untuk menarik perhatian Kizaru.

Artinya X-Drake adalah tipe Bajak Laut yang tidak ingin berkelahi tanpa maksud tertentu. Ketika dia menyerang Scotch di salah satu pulau jajahan Kaido, besar kemungkinan dia sengaja mengundang Kaido ke sana untuk menyerahkan diri demi mengabdi padanya. Tapi untuk apa? Apa tujuan X-Drake gabung Kaido ini sebenarnya?


CONTINUE READING BELOW

Inikah Alasan Sebenarnya Shogun Orochi Inginkan Vegapunk di One Piece?!

Apa mungkin sebenarnya ada alasan khusus bagi Shogun Orochi inginkan Vegapunk sebagai bayaran atas transaksi mereka? Berikut ulasannya oleh duniaku.net!


Ingat, Kaido terlibat dalam penciptaan salah satu hasil temuan Caesar yang menyerupai ciptaan Vegapunk: Buah Iblis buatan alias SMILE. Bukan tak mungkin tujuan X-Drake gabung Kaido ini ada kaitannya dengan ketertarikannya pada SMILE sebagai salah satu ciptaan gagal Vegapunk yang berhasil disempurnakan oleh ilmuwan lain.

tujuan x-drake gabung kaido

Sumber: manga One Piece 929

Jadi bisa saja hal lain yang lebih diincar oleh X-Drake menurut Basil Hawkins yang dikatakannya di akhir One Piece 929 ada kaitannya dengan ini. Basil Hawkins mungkin sedang menelusuri jejak Law yang sebelumnya berhasil kabur dari kejarannya, dan Hawkins mungkin menganggap X-Drake tertarik pada Law sehingga Hawkins ikut serta dalam misi kali ini.

Apalagi Hawkins sempat mendengar percakapan X-Drake dan Kizaru, ditambah dengan kemampuan meramalnya, mungkin Hawkins sedikit banyak bisa menebak tujuan X-Drake gabung Kaido dan kemungkinan kalau X-Drake akan tertarik pada Law dan Sanji yang akan mereka datangi.

Tapi kenapa ada kemungkinan X-Drake tertarik pada Law?


CONTINUE READING BELOW

Mungkinkah? Peran CP-0 di Wano Akan Kabulkan Mimpi Oden One Piece!

Setelah kemunculannya di One Piece 929, mungkinkah peran CP-0 di Wano ternyata sangatlah besar dan berkaitan dengan impian Oden? Berikut spekulasinya!


Ingat, Hawkins bergabung dengan Kaido atas dasar paksaan setelah ia diserang oleh Kaido. Tujuan X-Drake gabung Kaido sendiri masih berselimut kabut, tak jelas. Jadi bukan tak mungkin setelah berinteraksi dengan Law di sini kita akan melihat aliansi Bajak Laut Hati dan Bajak Laut Topi Jerami bertambah anggotanya. Tapi pastinya dengan syarat tertentu.

Jika tujuan X-Drake gabung Kaido ada hubungannya dengan SMILE, bisa jadi Law yang sudah berhasil menjatuhkan Doflamingo dan menghentikan produksi SMILE memiliki informasi terkait keberadaan Caesar Crown yang menciptakan Buah Iblis buatan tersebut. Apalagi Law tampaknya sedikit banyak mengetahui masa lalu X-Drake ketika masih berada di Angkatan Laut.

tujuan X-Drake gabung Kaido

Sumber: manga One Piece 498

Ini bisa dilihat dari percakapan X-Drake dengan Law di Shabaody Archipelago. Masa lalu X-Drake ketika masih di Angkatan Laut sepertinya cukup kelam. Mungkin sebagai bagian dari tim ilmuwan Angkatan Laut, X-Drake dan yang lain telah beberapa kali melakukan percobaan pada manusia dan membunuh orang-orang itu sehingga Law berkomentar seperti itu pada X-Drake.

Kalau melihat X-Drake yang merupakan mantan petinggi di Angkatan Laut, bisa jadi X-Drake keluar dari Angkatan Laut karena sudah tak tahan dengan percobaan manusia yang dilakukannya di masa lalu. Kalau X-Drake terlibat dalam penciptaan Pacifista, mungkinkah dulunya X-Drake membunuh banyak orang karena gagal membuat orang-orang itu jadi Pacifista?


CONTINUE READING BELOW

Siapa Pencuri Blueprint Mansion Kaido di One Piece?! Ini Spekulasinya!

Franky sempat kewalahan karena blueprint Mansion Kaido tidak berhasil ia temukan. Kira-kira siapa pencuri blueprint Mansion Kaido tersebut? Berikut spekulasinya!


Jika ternyata melakukan percobaan pada manusia, termasuk membuat senjata manusia hidup adalah hal yang biasa dilakukan oleh Angkatan Laut, artinya bukan tak mungkin ada jenis percobaan senjata manusia hidup lainnya yang pernah dilakukan oleh Angkatan Laut.

Sebelumnya perhatikan logo Punk Hazard di bawah ini.

tujuan X-Drake gabung Kaido

Sumber: anime One Piece

Tidakkah kalian teringat pada Kaido jika melihat logo ini?

Apakah mungkin tujuan X-Drake gabung Kaido adalah karena Kaido dulunya bagian dari hasil uji coba senjata manusia hidup yang gagal di Punk Hazard? Mungkin Kaido dulunya dijadikan manusia percobaan di Punk Hazard yang kemudian kabur dan menjadi Bajak Laut di bawah naungan Bajak Laut Rox.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 930: Tiga Lawan Tiga! Tim Sanji VS Tim Drake!!

Setelah berbuat ulah, Drake dan Page One mendatangi Sanji alias Sangoro si Penjual Soba. Kira-kira bagaimana pertarungan mereka nanti? Simak prediksi One Piece 930 berikut ini!


Jika memang Kaido adalah senjata manusia hidup hasil uji coba Pemerintah Dunia, artinya tujuan X-Drake gabung Kaido bisa jadi tak ada kaitannya dengan SMILE tapi malah berhubungan dengan masa lalu Kaido sebagai bahan eksperimen. Ingat, X-Drake memiliki ketertarikan khusus pada bidang keilmuan, jadi bukan hal yang aneh kalau ia ingin mempelajari Kaido dari dekat.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira apakah tujuan X-Drake gabung Kaido karena SMILE atau karena Kaido sendiri adalah manusia hasil uji coba Pemerintah Dunia? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.