Closers Mobile Resmi Rilis! Begini Cara Download Game Keren Ini!

Masih kangen dengan Seha dan geng pembasminya?

Closers, gim aksi online yang meramaikan kancah gim MMO di Indonesia ini sudah memiliki versi ponsel yang berjudul Closers Mobile! Setelah puas dengan tahap pra-registrasi, Naddic Games selaku pengembang serial Closers resmi merilis gim tersebut!

Meskipun mengandalkan kerjasama dengan developer gim yang berasal dari RRC, GameBeans Ltd., Naddic juga meyakinkan para pemain bahwa pengalaman bermain dalam Closers Mobile akan mirip dengan gim aslinya yang dirilis di platform PC!

Jangan khawatir! Kamu masih bisa memainkan Seha, Seulbi dan anggota Black Lambs lainnya di dalam Closers Mobile, sehingga mekanisme permainan ini tentunya akan tidak asing bagi para pemain veteran yang sudah menginvestasikan waktunya untuk menjadi jagoan PvP maupun PvE!


CONTINUE READING BELOW

Siapa Sebenarnya Aldo Cawapres Misterius Nurhadi? Ini 5 Petunjuknya!

Setengah satunya lagi pasangan Nurhadi-Aldo tentu saja adalah Aldo. Apa kamu penasaran siapa sesungguhnya dia? Temukan kebenarannya di sini!


Kualitas grafis seperti versi aslinya tentu tidak perlu ditanya, karena gim ini bisa digenjot kualitasnya hingga 1080p! Dan bagi yang demen gim bertema hack and slash seperti ini, jelas saja mendapatkan alternatif keren setelah Honkai Impact 3rd!

Seperti pendahulunya, Closers versi smartphone ini adalah sebuah side-scrolling action berelemen RPG di dalamnya. Meskipun berbahasa Mandarin, kamu juga bisa mengganti suara karakternya dalam bahasa Jepang, lho!

Untuk saat ini, gim tersebut baru resmi dirilis di wilayah Taiwan. Kalau kamu tidak masalah dengan bahasa Mandarin di dalamnya, kamu bisa mengunduh gim ini melalui Taptap!

Akan tetapi jangan khawatir, karena Naddic Games juga masih membuka tahap akhir Closed Beta yang akan diadakan pada tanggal 11 Oktober depan. Fase Closed Beta ini terbatas pada enam ribu pemain saja.

Penasaran dengan penampakan gameplay-nya? Simak saja lewat video di bawah ini!

Apa saja ekspektasimu terhadap versi ponsel dari gim aksi online yang sempat populer di Indonesia ini? Bagikan pendapatmu di dalam kolom komentar di bawah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.