Pro Player Nyanyi? Jess No Limit dan Misellia Ikwan Duet Cover Lagu A Million Dreams!

Wah asik banget! Keduanya mencover lagu “A Million Dreams” dari The Greatest Showman! Seperti apa tuh? Simak di sini!

Kalau membahas dunia Pro Player, pasti nama Jess No Limit selalu menarik untuk dibahas. Nah ternyata gak cuma jago main gim, Jess No Limit juga bisa nyanyi, lho! Di saluran YouTube resmi miliknya, cover lagu Jess No Limit dan kekasihnya, Misellia Ikwan duet bareng dan nyanyikan lagu “A Million Dream”!

Mungkin kamu ada yang belum tahu tentang lagu ini. Jadi lagu “A Million Dream” yang dibuat cover lagunya oleh Jess No Limit dan Misellia Ikwan ini adalah lagu sisipan yang ada di dalam film The Greatest Showman.

Lagu aslinya di dalam film dinyanyikan oleh pasangan muda yang saling mencintai dengan sepenuh hati, yaitu karakter muda dari P.T. Barnum (Hugh Jackman), dan Charity Barnum (Michelle Williams) tentang bagaimana mereka mengejar mimpi mereka di dalam hidup.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sayangnya, cover lagu Jess No Limit dan Misellia Ikwan ini tidak lengkap, karena hanya berdurasi 1 menit 43 detik saja, dan bukan lagu penuh.

Meskipun begitu, yang menarik perhatian justru adalah suara dari Jess No Limit itu. Dia memang bukan seorang penyanyi, dan profesi utamanya adalah Pro Player saat ini, namun ternyata suara bernyanyinya yang berat itu tidak terlalu buruk juga.


CONTINUE READING BELOW

Page One One Piece Bakal Kuat Banget! Ini Kekuatan dari Spinosaurus!

Mungkinkah bisa menyelam di air? Kekuatan Page One One Piece itu diprediksi sangat kuat karena kekuatan Spinosaurus juga tidak main-main, seperti ini nih!


Bahkan Jess No Limit seakan bisa mengimbangi suara dari kekasihnya, Misellia Ikwan yang dasarnya memang seorang penyanyi tentu saja, bukan seperti Jess No Limit.

Nah, kamu ingin mendengar cover lagu Jess No Limit dan Misellia Ikwan? Bisa kamu tonton di bawah ini:

Bagaimana menurutmu? Ternyata Pro Player juga bisa bernyanyi, ya. Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan jangan lupa untuk membagikan ke teman-temanmu, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.