Mungkinkah Siapa yang Menolong Tony di Endgame Bocor karena Promosi Ini!

Kemungkinan secara tak langsung, promosi dari mobil Audi ini membocorkannya, dan ada hubungannya dengan Rocket Racoon!

Ketika menanti-nantikan film Avengers: Endgame, pertanyaan di kepala para penggemar sedang berputar-putar, yaitu siapa yang menolong Tony di luar angkasa?

Kondisinya saat ini, setelah Avengers: Endgame, Tony dan Nebula terjebak di dalam kapal milik Guardian of The Galaxy, dan saat ini mereka tak memiliki tujuan.

Tony dalam kondisi berbahaya, di dalam trailer dia mengatakan bahwa makanan dan minuman sudah habis sejak 4 hari lalu, dan keesokan harinya pasokan oksigen juga akan habis.

Nah timbul deh pertanyaan dari para penggemar, siapa orang yang akan menolong tony dan Nebula dalam kondisi ini?

sumber: YouTube

Banyak orang yang memfavoritkan Captain Marvel atau Pepper Pots dalam kostum Rescue yang menolongnya, namun promosi dari pabrikan mobil Audi yang memang sudah bekerja sama dengan Marvel Studios ini sepertinya memberikan bocoran ringan tentang siapa yang menolong Tony.

Jadi, Audi mengeluarkan mobil terbarunya, yaitu Audi E-Tron GT. Di promosi ini, Audi mengatakan bahwa kursi belakang dari mobil Audi E-Tron GT nantinya bisa dijadikan tempat bermain VR.


CONTINUE READING BELOW

Ini 6 Karakter yang Mungkin Menyelamatkan Tony Stark di Luar Angkasa!

Tony Stark dan Nebula terdampat di luar angkasa, kira-kira siapa karakter yang menyelamatkan Tony Stark dan Nebula? Ini 6 kemungkinan karakternya!


Akhirnya Audi dan Marvel mengumumkan tentang judul gim VR tersebut, yaitu Rocket’s Rescue Run, di mana gaya bermainnya adalah pemain menggunakan Rocket Racoon dan terbang menghindari asteroid untuk menyelamatkan seseorang.

Nah pertanyaannya, siapa nih yang diselamatkan oleh Rocket di sini, yaitu seseorang yang ada di luar angkasa! Mungkinkah itu Tony?

sumber: dokumentasi duniaku.net

Rocket memang salah satu karakter yang juga diunggulkan menjadi salah satu karakter yang kemungkinan menyelamatkan Tony Stark dan Nebula.

Alasannya ada dua, pertama karena Rocket tak muncul sama sekali di trailer Avengers: Endgame, kedua adalah spekulasi bahwa Tony dan Nebula paling tidak mengirimkan stress signal atau sinyal bahaya dan meminta bantuan, lalu Rocket mendeteksinya dengan alat tertentu yang ia bawa, karena itu memang kapalnya. Ini mirip saat kapal Asgardian mengirimkan stress signal hingga akhirnya Guardian of The Galaxy datang.

Bagaimana menurutumu? Lalu siapa yang menolong Tony? Apakah benar Rocket? Atau mungkin Pepper juga ikut dengan Rocket? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

sumber: Comicbook
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.