Jangan Ketinggalan! Ini 6 Rekomendasi Film Bulan Januari 2019 Yang Wajib Kamu Tonton!

Selain How To Train Your Dragon, nonton film apa lagi ya?

Nah, kita sudah mengambil waktu untuk memantau lalu lintas film yang akan tayang di bulan ini setelah menyaring mana yang akan ditunda tayangnya. Maka dari itu, apa sajakah film bulan Januari 2019 yang keren untuk ditonton di bioskop?

Jangan khawatir! Daftar film bulan Januari 2019 tidak kekurangan film-film keren untuk ditonton! Kali ini, justru film yang lebih dominan adalah film-film ringan yang bisa kamu tonton bersama keluarga!

Makanya, apa sajakah film bulan Januari 2019 yang patut kita masukkan ke dalam jadwal tonton wajib? Baca selengkapnya daftar film keren di bawah ini!

1

How To Train Your Dragon: The Hidden World

Film yang sedang tayang di bioskop lokal ini kembali mengisahkan tentang petualangan Hiccup dan Toothless. Jelas, animasi yang lucu dan aksi pertempuran naga dengan visual yang apik selalu menjadi jagoan dari serial film layar lebar ini!

Kisah yang berpusat pada tujuan akhir Toothless dan Hiccup ini, The Hidden World di mana para naga dilahirkan juga merupakan kisah ‘penutup’ yang manis dalam trilogi film ini. Ada review-nya? Ada!

2

Glass

Glass adalah film sekuel Unbreakable dan Split, yang akhirnya mempertemukan satu orang superhero melawan tiga supervillain berbahaya, dan konflik moral yang tidak terhindari berkat dunia di sekitar mereka yang jauh lebih nyata.

Film drama superhero ikonik yang disutradari M. Night Shyamalan ini juga salah satu yang wajib banget kamu tonton kalau kamu suka dengan film Superhero. Tidak tanggung-tanggung, Glass mempertemukan kembali semua tokoh-tokohnya dari Unbreakable, lho!

3

Mary Poppins Returns

Mary Poppins juga merupakan salah satu sekuel mengejutkan yang muncul di layar lebar, karena tidak ada yang memperkirakannya. Tentu saja, film yang satu ini juga sudah masuk di bioskop lokal!

Di tahun 1935 di kota London, Jane dan Michael Banks kini sudah dewasa, dan dikaruniai tiga anak. Di masa yang sulit ini, lagi-lagi Michael dikunjungi kembali oleh Mary Poppins, si penyihir yang penuh teka-teki!

4

Terlalu Tampan

Bagi kamu yang doyan baca Webtoon, kamu juga tidak boleh melewatkan adaptasi live-action dari Webtoon lokal ini, yang diangkat dari komik berjudul sama oleh Avisiena dan Savenia! Terlalu Tampan mengisahkan seorang cowok super tampan bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau biasa dipanggil Mas Kulin!

Tapi uniknya, Mas Kulin sangat membenci kelebihannya itu. Privasinya menjadi terganggu oleh gadis-gadis yang selalu ingin mendekatinya. Karenanya, bagi dia menjadi orang ganteng tak seindah yang dibayangkan.

5

Unstoppable

Unstoppable adalah satu lagi film aksi Korea yang wajib kamu simak, karena lagi-lagi ini adalah film aksi yang dibintangi oleh Dong-seok Ma, aktor yang kamu pasti kenal betul sebagai tukang tonjok zombie kelas berat di film horor Train to Busan!

Seperti plot film Taken, tokoh utamanya hidup bahagia bersama istrinya, sampai tiba-tiba istrinya menghilang diculik entah siapa. Tanpa menunggu lama, sang suami pun langsung mencari istrinya dengan dendam yang membara.


CONTINUE READING BELOW

Closers Mobile Resmi Rilis! Begini Cara Download Game Keren Ini!

Kini kamu sudah bisa memainkan Closers di ponsel kamu! Tapi bagaimanakah cara mengunduh Closers Mobile? Simak aja selengkapnya di sinI!


6

Master Z: the Ip Man Legacy

Meskipun Donnie Yen kali ini hanya duduk di kursi produser, film ini tentu tidak kekurangan akan kejutan seperti film-film Ip Man sebelumnya! Disutradari oleh Yuen Woo-Ping, film ini juga memiliki aksi yang enerjik!

Berkisah pasca kekalahannya dari Ip Man, Cheung Tin-Chi lagi-lagi menemui masalah oleh sosok orang asing baru di daerah itu, dan pertarungan mereka tentunya tidak dapat terhindari lagi. Orang asing tersebut? Ia diperankan oleh Batista!

Manakah di antara film bulan Januari 2019 ini yang menjadi calon tontonan favoritmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.