Seperti Apa Bentuk Hybrid dari Kaido? Ini Spekulasi Kami!

Jika Buah Iblis Kaido memang benar mampu membuatnya menjadi Naga, nah kira-kira seperti apa bentuk Hybrid Kaido, ya? Ini dia spekulasi dari kami!

Jika prediksi penggemar tidak salah, yaitu Kaido memakan Buah Iblis tipe Naga, maka sampai saat ini sudah diketahui dua bentuk perubahannya. Perubahan pertama adalah bentuk manusia, lalu kedua adalah perubahan penuh sebagai Naga. Nah seperti apa bentuk Hybrid Kaido?

Kami mencoba membuat spekulasi sederhana tentang seperti apa bentuk Hybrid Kaido jika seandainya Naga adalah Buah Iblis yang ia makan.

Saya secara pribadi memikirkan dua kemungkinan dari bentuk Hybrid miliknya. Lalu kira-kira apa saja, ya?

1

Tubuhnya yang Sekarang

sumber: dokumentasi duniaku.net

Loh, bukannya tubuh Kaido yang sekarang itu bentuk manusianya? Memang, namun kan namanya juga spekulasi.

Bisa saja bentuk yang sering kita lihat selama ini ternyata adalah bentuk Hybrid dari Kaido. Lalu apa alasannya?

Ada tiga, pertama adalah tanduk di kepalanya, kedua adalah kumis panjang ala Naga Asia yang ia miliki, dan ketiga adalah tato di badannya.

Bukannya tato merah itu ya tato biasa? Memang, namun bagaimana jika itu bukan tato melainkan bagian bersisik dari tubuh Naganya?


CONTINUE READING BELOW

Page One One Piece Bakal Kuat Banget! Ini Kekuatan dari Spinosaurus!

Mungkinkah bisa menyelam di air? Kekuatan Page One One Piece itu diprediksi sangat kuat karena kekuatan Spinosaurus juga tidak main-main, seperti ini nih!


2

Naga Berkaki 2/Godzilla

Ukuran Godzilla

sumber: dokumentasi duniaku.net

Melihat X Drake, dia adalah tipe Naga pertama yang kita lihat dalam bentuk Hybrid. X Drake dengan Ryu Ryu no Mi tipe Allosaurus itu merubah bagian kepala, punggung, dan kakinya, sedangkan bagian mulut ke bawah (kemungkinan perut juga) masih manusia.

Jika bentuk Hybrid Kaido seperti ini, yaitu merubah sebagian kepala, lalu menjalar turun ke punggung dan kakinya berbentuk Naga, maka bisa-bisa Kaido menjadi Naga berkaki 2, atau monster kadal sejenis mirip seperti Godzilla.

Coba kamu bayangkan. Seandainya benar terjadi, maka saya mungkin lebih suka versi Hybrid dibandingkan perubahan penuhnya.


Tetapi tenang, namanya juga spekulasi, ya. Nah kalau menurutmu, seperti apa bentuk dari mode Hybrid Kaido? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.