CORSAIR Luncurkan Tiga Mouse Gaming Terbaru di CES 2019

Apa saja senjata utama gamer yang dirilis Corsair di CES 2019??

CORSAIR Luncurkan Tiga Mouse Gaming Terbaru, Sekaligus Perkenalkan CORSAIR SLIPSTREAM Wireless Techology.

Corsair pemimpin dunia periferal gaming PC dan komponen enthusiast, meluncurkan 3 mouse gaming terbaru HARPOON RGB WIRELESS, IRONCLAW RGB dan M65 RGB ELITE. Digunakan pertama kali pada HARPOON RGB WIRELESS, Corsair perkenalkan standar nirkabel baru yang super cepat, SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY.

Menghantarkan latency sub-1ms kepada penerima dan memberikan sinyal lebih kuat dari yang sudah ada, SLIPSTREAM WIRELESS siap memperkuat periferal nirkabel CORSAIR generasi berikutnya, memberikan kepercayaan diri gamer  beralih ke ranah nirkabel.

HARPOON RGB WIRELESS berasal dari mouse CORSAIR paling popular dengan menghilangkan kabel dan menanamkan SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY yang menghasilkan performa setara kabel.

Corsair

SLEPSTREAM WIRELESS memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4GHz yang kencang, menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya dan memastikan sinyal tetap kuat bahkan saat lalu lintas data yang besar berkat fitur Intelligent Frequency Shift (IFS).

Dikombinasikan dengan performa nirkabel yang tournament-ready hingga jarak 10m, SLIPSTREAM WIRELESS mendukung apapun gaya permainan anda, apakah bermain di desktop maupun duduk di sofa.

Corsair

Tidak hanya mengandalkan SLIPSTREAM WIRELESS, HARPOON RGB WIRELESS juga memberikan pilihan koneksi Bluetooth berlatensi rendah dan koneksi kabel USB, memudahkan koneksi ke PC Gaming, laptop atau bahkan perangkat bergerak.

Corsair

Berukuran kompak dengan berat hanya 99g, HARPOON RGB WIRELESS dilengkapi baterai internal Lithium-Polymer dengan kemampuan hingga 60 jam (dengan koneksi Bluetooth 4.0), sensor optikal 10.000 DPI, 6 tombol yang dapat diprogram dan pencahayaan RGB terintegrasi yang dapat dikonfigurasi dengan software CORSAIR iCUE. Dengan teknologi nirkabel terbaru dan fitur-fitur pendukung kebutuhan gamer, HARPOON RGB WIRELESS menawarkan kebebasan nirkabel dengan performa setara menggunakan kabel.

Dirancang khusus untuk tangan berukuran besar dan menyukai genggaman ,palm-grip, IRONCLAW RGB  akan mengubah permainan mereka yang menganggap mouse konvensional terlalu kecil. Menggunakan sensor optik Corsair tercanggih PMW3391 yang dirancang secara khusus bersama Pixart, pengguna dapat mengatur sensitifitas hingga 18.000 DPI dengan pengubahan 1 DPI untuk tracking yang akurat.

Dengan 7 tombol yang dapat diprogram, 2 zona pencahayaan RGB yang dinamis, penyimpanan profil onboard dan bobot ringan hanya 105g, IRONCLAW RGB siap membawa kemenangan.

M65 RGB ELITE merupakan penerus dari mouse CORSAIR M65 yang ikonik dengan beberapa peningkatan fitur berdasarkan masukan ribuan penggemar Corsair di seluruh dunia. Menggunakan sensor optic 18.000 DPI generasi terbaru seperti pada IRONCLAW RGB, M65 RGB ELITE menjadi lebih akurat dengan pengaturan sensitifitas per 1 DPI.

Corsair

Dengan rangka almunium yang kuat, M65 RGB ELITE beratnya bisa dikurangi 15% hingga hanya 97g dengan sistem pemberatan yang dapat diatur hingga 115g dan pengaturan titik berat menyesuaikan gaya permainan.

Corsair   Corsair

Dengan tombol sniper samping yang dirancang ulang hingga lebih nyaman dalam menurunkan sensitifitas seketika, tombol Omron berkemampuan 50 juta klik, dan penyimpan profil onboard, M65 RGB ELITE adalah update terkini dari mouse CORSAIR yang paling dikenal dan disukai.


CONTINUE READING BELOW

Kamu butuh mouse gaming yang bisa meningkatkan performamu ketika bermain gim, namun juga dengan desain yang elegan dan bisa digunakan untuk penggunaan harian? Simak review Corsair M65 RGB Elite ini!


Corsair

Apapun ukuran tangan, gaya genggaman, dengan atau tanpa kabel ataupun pilihan genre game anda,  HARPOON RGB WIRELESS, IRONCLAW RGB dan M65 RGB ELITE menawarkan berbagai fitur untuk gamer, menemukan mouse gaming CORSAIR yang sempurna untuk mereka.

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.