Info Mortal Kombat 11 Mulai Diumumkan, Inilah 5 Karakter yang Mungkin Bakal Absen!

Akun twitter resmi Mortal Kombat 11 mengumumkan tentang beberapa hal mulai dari gameplay, story dan karakter. Kira-kira siapakah karakter yang bakal absen dalam Mortal Kombat 11? Ini kemungkinannya!

Akun twitter resmi Mortal Kombat 11 mengumumkan tentang reveal beberapa hal mulai dari gameplay, story dan karakter. Kira-kira siapakah karakter yang bakal absen dalam Mortal Kombat 11?

Kematian menjadi hal yang sangat biasa dalam MK, bahkan beberapa karakter utama dalam cerita pernah mengalami kematian. Contohnya seperti Kung Lao yang dibunuh Goro namun dihidupkan kembali oleh Shang Tsung dan Liu Kang yang dibunuh oleh Raiden di Mortal Kombat 9.

Meskipun beberapa karakter dapat kembali lagi dari kematian, akankah beberapa karakter ini dapat kembali dari maut dan kembali ke pertarungan Mortal Kombat 11?


CONTINUE READING BELOW

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11

Mortal Kombat sejatinya harus mendapatkan banyak pembaharuan baru di seri selanjutnya, Mortal Kombat 11. Salah satu hal yang patut diperbaharui adalah soal karakter. Banyak karakter yang layak diundang ke Mortal Kombat, bahkan bila hadir, mereka bakal menjadi karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11!


1

Mileena

Mileena mortal kombat

Klon dari Kitana ini merupakan salah satu karakter veteran seri Mortal Kombat. Mileena memulai debut pada Mortal Kombat II. Dalam Story mode Mortal Kombat X, Mileena tertangkap oleh Kotal Kahn dan di eksekusi oleh D’Vorah.

2

Shinnok

shinnok mortal kombat

Salah satu antagonis dalam Mortal Kombat selain Shao Kahn. Shinnok merupakan penguasa dari Netherrealm yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Dalam alur cerita Mortal Kombat X, Shinnok dikalahkan oleh Cassie Cage dan ditangkap oleh Sonya Blade. Di akhir story mode, Shinnok dipenggal oleh Raiden dan kepalanya yang masih hidup diberikan kepada Liu Kang dan Kitana.

3

Kotal Kahn

kotal kahn mortal kombat 11

Kotal Kahn adalah penguasa Outworld setelah Mileena. Sebelum menjadi penguasa Outworld, ia menjadi bawahan dari Mileena dan melakukan kudeta terhadap Mileena. Di akhir trailer dari Mortal Kombat 11, Shao Kahn muncul yang kemungkinan akan menjadi penguasa Outworld. Dengan demikian peran Kotal Kahn mungkin bisa tergantikan dengan Shao Kahn.

 

4

Baraka

baraka mortal kombat

Dalam alur cerita Mortal Kombat X Baraka dibunuh oleh D’Vorah ketika pasukan Kotal Kahn berusaha untuk mengambil alih tahta Outworld dari Mileena. Ia merupakan salah satu dari bawahan Mileena pada saat itu.

5

D'Vorah

d'vorah mortal kombat 11

D’Vorah merupakan tangan kanan dari Kotal Kahn dan salah satu orang yang melawan Mileena ketika mengambil alih tahta Outworld. Di story mode Mortal Kombat X, D’Vorah adalah karakter yang membunuh Mileena. D’Vorah ditangkap oleh Sonya Blade di akhir story Mortal Kombat X.

Menurut kalian, siapa saja karakter yang tidak akan muncul di reveal yang diadakan Netherrealm Studios 11 Januari nanti?


CONTINUE READING BELOW

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya?

Kali ini Duniaku.net tertarik untuk membahas soal Mortal Kombat khususnya mengenai karakter Mortal Kombat yang diremehkan oleh gamer. Siapa saja?


TENTANG PENULIS