Bisa Pasangan! Inilah Bocoran dari Berbagai Mode Speed Drifters!

Serius bisa couple-an?

Tentunya kamu tidak sabar lagi untuk memainkan Speed Drifters pada waktu rilisnya. Namun, tentu saja kalau saat ini kamu masih belum bisa mengunduh gimnya, kamu jadi penasaran. Apa saja mode Speed Drifters yang unik?

Seperti gim balapan rusuh lainnya seperti Mario Kart mauun Crash Team Racing, sebagian mode Speed Drifters ini tidak asing bagimu. Akan tetapi jelas, Speed Drifters memiliki mode balapan uniknya sendiri yang wajib kamu coba!

Nah, untuk itu apa sajakah mode Speed Drifters yang tersedia ketika kita mencoba CBT-nya? Simak di sini!

1

Quick Race

Seperti biasa, ini adalah mode Speed Drifters paling sederhana, di mana kamu tinggal pilih dan langsung mainkan tanpa berpikir lama! Mode Quick Race terbagi menjadi Speed, di mana kamu murni balapan dengan kemampuan drifting kamu, dan Item, di mana kamu bisa melempar benda ke lawan balapmu!

Dalam dua sub-mode Quick Race ini, keduanya pun terbagi dalam Solo untuk balapan perorangan dan Team untuk balapan tim. Balapan dalam mode Team bisa menjadi 3 vs 3 atau 2 vs 2 vs 2!

2

Couple Race

Couple Race adalah seperti namanya, balapan bersama pasangan. Spesifiknya, balapan ini justru adalah 2 vs 2 vs 2 yang unik karena kamu dipasangkan dengan lawan jenismu!

3

Ranked

Ah, tiada hari tanpa mode Ranked, di mana permainan sebenarnya dimulai. Kamu bisa balapan bersama tim paling kamu percayai lewat Race, atau kamu lebih gemar konsentrasi sendirian lewat Solo Race!

4

Adventure

Benar, ada cerita di dalam mode Speed Drifters yang satu ini. Jadi, kamu akan mengikuti serangkaian balapan yang akan muncul mengikuti plot mode Adventure ini dan mendapatkan hadiah di dalam masing-masing kemenangannya!


CONTINUE READING BELOW

Siapkan Hapemu! Ini Ukuran File Game Speed Drifters!

Mobile game balap rusuh Speed Drifters sudah tidak lama lagi rilisnya! Siapkah ponsel kamu menanggung beban ukuran file-nya?


5

Training

Tentu saja, kalau kamu belum yakin untuk langsung terjun dan membalap orang lain ada juga mode Speed Drifters yang membantumu untuk berlatih sendirian seperti Training Mode. Setidaknya, kamu bisa mengasah dirimu untuk menjadi semakin jago sebelum langsung debut di dunia balapan Speed Drifters!

Apakah kamu memiliki komentar untuk keberadaan Adventure mode Speed Drifters? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.