Waduh! Ini Akibatnya Kalau Sembarang Orang Jadi Power Rangers!!

Kira-kira wujudnya jadi seperti apa, ya?

Waduh! Ini Akibatnya Kalau Sembarang Orang Jadi Power Rangers!!

Komik Go Go Power Rangers #16 memperlihatkan apa jadinya kalau sembarang orang jadi Power Rangers dengan kekuatan Power Coin. Kira-kira seperti apa kalau yang berubah jadi Ranger bukan orang yang layak? Berikut pembahasannya oleh duniaku.net!

Di komik Go Go Power Rangers asal usul Dragon Power Coin yang digunakan oleh Tommy untuk berubah menjadi Power Rangers Hijau diperlihatkan. Jauh sebelum Dragon Power Coin muncul di hadapan para Ranger, komik ini menceritakan bagaimana Rita Repulsa yang merupakan musuh bebuyutan Zordon dan Power Rangers mendapatkan Power Coin tersebut.

Loriyan, seorang pencuri yang tunduk di bawah perintah Rita Repulsa diperintahkan untuk merampok Dragon Power Coin dari Ninjor. Loriyan berhasil, tapi dia kemudian tergoda ketika melihat senjata berkekuatan besar yang dicurinya itu.

Loriyan kemudian berkhianat dan menggunakan Dragon Power Coin tersebut untuk kepentingannya sendiri. Ia menggunakan Dragon Power Coin tadi untuk berubah dan bahkan Loriyan sempat mengatakan bahwa ia berniat menjual Power Coin itu di pasar gelap pada siapapun yang mampu membayar paling mahal.

Sayangnya, Loriyan sama sekali tidak mampu mengendalikan kekuatan Dragon Power Coin. Rita Repulsa mengatakan kalau tidak bisa sembarang orang jadi Power Rangers. Hanya orang tertentu yang bisa mengendalikan Power Coin yang disebut sebagai salah satu senjata terkuat di jagad semesta.

Waduh! Ini Akibatnya Kalau Sembarang Orang Jadi Power Rangers!! Sumber: komik Saban's Go Go Power Rangers #16[/caption]

Akhirnya kostum Ranger Hijau Loriyan retak dan tidak stabil. Meski dengan kekuatan Dragon Power Coin untuk berubah jadi Ranger Hijau, Loriyan sama sekali tak berkutik di hadapan Rita Repulsa.

Loriyan memohon untuk diampuni, dan akhirnya Rita Repulsa memerintahkan Loriyan untuk menjaga Dragon Power Coin di salah satu planet jajahan Rita Repulsa sampai tiba saatnya bagi Rita untuk memakai kekuatan Dragon Power Coin.

Dari sekilas cerita tersebut bisa diambil kesimpulan kalau Zordon tidak sembarangan memilih para Ranger untuk bertarung. Jika sembarang orang jadi Power Rangers dan menggunakan kekuatan Power Rangers tanpa persiapan, besar kemungkinan kekuatannya tidak akan stabil dan malah merugikan dirinya sendiri.

Detail baru yang diperlihatkan di komik Go Go Power Rangers #16 ini cukup menarik karena ini berarti Jason dan yang lain dulunya dipilih bukan secara acak, tapi mereka memang layak dan tidak sembarang orang jadi Power Rangers.

Bagaimana menurut pendapat kalian? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel lain yang tak kalah menarik, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU