Para Fans RRQ Athena Sangat Beruntung Bisa Jumpa dan Mabar dengan Juara PMSC di Indonesia

Pasti kamu nyesel gak kesempatan untuk main bareng dengan juara dunia PMSC 2018 kemarin. Tenang, kami telah merangkum keseruan apa saja yang terjadi di bawah ini.

Para fans RRQ Athena akhirnya merasa sangat senang bisa bertemu dengan pemain PUBG Mobile idolanya, soalnya tim RRQ asal Thailand ini tidak hanya datang untuk bertemu langsung, mereka juga main bareng (Mabar) PUBG Mobile!

Walaupun tim RRQ Athena merupakan tim asal Thailand untuk divisi PUBG Mobile. Tim ini juga merupakan perwakilan dari RRQ yang menjadi brand esports Indonesia, makanya tidak aneh jika fans RRQ Athena di Indonesia cukup banyak.


CONTINUE READING BELOW

Dari Berebut Kamar Hingga Tanding di Dubai, PUBG Mobile Star Challenge Menjadi Pionir Baru di Esports!

Diselenggarakan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation serta disponsori oleh Samsung Galaxy Note 9, Final PUBG Mobile Star Challenge Asia telah mempertunjukkan sebuah tontonan esports baru!


Belum lagi para fans RRQ Athena ini juga bangga bisa bertemu langsung dengan mereka. Soalnya RRQ Athena baru saja menjuarai PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) dan mendapat gelar sebagai juara dunia!

Mereka bisa menang di ajang bergengsi dan berhasil betarung dengan tim-tim PUBG Mobile terkuat dari seluruh dunia, di mana turnamen tersebut resmi dan diselenggarkan langsung oleh Tencent Games di Dubai.

RRQ Athena

Dengan adanya title juara dunia tersebut, dan banyaknya fans RRQ Athena yang antusias dengan tim tersebut. Didatangkanlah mereka untuk meet and greet di Warung Upnormal Grogol, Kamis, 10 Januari 2019.

Acara yang disponsori oleh Ayana Hotel dan Tencent Games ini, selain bisa berjumpa sambil bersantap bersama, fans RRQ Athena juga mendapat berbagai pengalaman seru dan tentunya banyak hadiah yang tidak terduga.

Selain terdapat sesi tanya jawab dari fans RRQ Athena, serta foto dan tanda tangan dari para pemainnya. Para fans RRQ Athena ini juga berkesempatan ikut fun match PUBG Mobile, dan bila berhasil mendapat “kill” salah satu anggota RRQ Athena bisa mendapatkan hadiah yang menarik!

fans rrq athena

Sumber: duniaku.net

Dalam sesi tanya jawab dengan para anggota RRQ Athena ini, penulis bertanya kepada mereka tentang sebelum menjadi juara dunia di PUBG Mobile, mereka itu selama ini melakukan apa saja sih?

Berhubung jawaban para anggota RRQ Athena di wakilkan oleh Green selaku manajer, ia pun menjelaskan bahwa sebelum menjadi pemain PUBG Mobile profesional, mereka adalah seorang pelajar Thailand biasa yang suka bermain gim FPS di PC.

“Mereka sebelumnya biasa bermain gim seperti Counter Strike, Rainbow Six dan semacamnya, hingga akhirnya melihat gim PUBG Mobile sangat menarik dan bisa bermain bersama teman-teman yang lebih banyak. Hingga akhirnya mereka ikut ke pertandingan yang lebih kompetitif sampai sekarang,” ujarnya.

fans rrq athena

Sumber: duniaku.net

Lalu saat penulis bertanya kepada mereka soal cita-cita kedepannya akan seperti apa saat pensiun dari dunia esports, penulis mengira mereka akan menjadi seorang Polisi atau Militer. Namun, mereka semua menjawab ingin menjadi seorang Businessman!

Hal ini terbilang, para anggota RRQ Athena sangat realistis dalam meraih mimpi mereka. Di mana kebanyakan para pemain gim FPS di Indonesia cenderung tertarik untuk berprofesi sebagai seseorang yang menggunakan senjata api.

Pasalnya mereka sebelumnya mengatakan tentang latihan sebelum turnamen PMSC 2018 dan cara bagaimana mereka melatih kordinasi tim di PUBG Mobile.

fans rrq athena

Sumber: duniaku.net

Sehari para anggota RRQ Athena bisa menghabiskan waktu 12 jam lebih dalam latihan. Mereka sangat antusias bahkan sampai meminta waktu lembur untuk latihannya, hal ini yang menjawab mengapa mereka bisa kompak dan menggaet nama juara dunia di final PMSC kemarin.

Hal ini sekaligus menjadi pembelajaran untuk para fans RRQ Athena sekaligus para pemain PUBG Mobile di Indonesia. Bahwa sebelum menjadi seorang juara dunia, semuanya perlu latihan dan keseriusan untuk bisa mencapainya.

CEO RRQ Andrian Pauline pun berpesan, “ini adalah suatu kesempatan yang penting, di mana tim juara dunia datang ke Indonesia. Fans RRQ Athena pun bisa saling mengenal lebih dekat dan akan menjadi pengalaman yang bagus serta berkesan bagi fans PUBG Mobile di Indonesia.”


CONTINUE READING BELOW

Dari Nol Sampai Juara Dunia, Perjalanan RRQ Athena di PMSC Global Final 2018 Tidaklah Mudah!

Siapa sangka kalau tim dari Asia, khususnya Asia Tenggara, bisa menjadi pemenang dari perhelatan agung PUBG Mobile dunia di PMSC 2018! Inilah dia perjalanan RRQ Athena dari nol, hingga juara dunia.



Seperti itulah keseruan dan pelajaran yang bisa kita ambil di dalam acara jumpa fans RRQ Athena di Indonesia. Semoga hal tersebut bisa membuat kalian menjadi semangat dalam bermain PUBG Mobile!

TENTANG PENULIS