Hasil Hari Kedua PUBG Asia Invitational Macao 2019: Seru dan Sulit Ditebak!

Bila hari pertama sepenuhnya didominasi oleh Lstars, hari kedua PUBG Asia Invitational Macao 2019 sajikan kejutan demi kejutan! Pemenangnya belum tertebak nih!

Hari ini, saya masih berada di Macao, meliput langsung jalannya PUBG Asia Invitational Macao 2019.

Tema hari kemarin adalah kejayaan Lstars. Tim ini meroket dengan meraih tiga Chicken Dinner beruntun.

Saya sendiri menebak tiga Chicken Dinner itu, serta performa super dari Ydd, akan membuat Lstars melenggang menjadi juara dengan mudah.

Namun tampaknya tim-tim lain tidak ingin mengalah begitu saja.

Hari kedua PUBG Asia Invitational Macao 2019 dibuka dengan dominasi Actoz Stars Red.

Tim asal Korea Selatan ini sejak kemarin sudah terasa sebagai yang paling potensial untuk mengambil posisi peringkat perdana dari Lstars. Mereka toh juara dari ronde dua.

Actoz Red pun tampil brilian di ronde lima dan ronde enam. Mereka meraih Chicken Dinner di dua ronde tersebut dengan delapan kill di ronde lima dan sepuluh kill di ronde enam.

Performa itu tentu saja sempat membuat Actoz sempat menjadi peringkat pertama hari ini.

Namun kejutan kembali datang di ronde tujuh. Nova Monster Shield, yang saat ronde enam berada di peringkat 14, bisa meraih Chicken Dinner!


CONTINUE READING BELOW

Hasil Hari Pertama PUBG Asia Invitational Macao 2019: Lstars Chicken Dinner 3 Kali?!

Tim asal Cina, Luminous Star, sukses mendominasi PUBG Asia Invitational Macau 2019! Sementara itu tim Indonesia, Aerowolf Team Seven, berada di posisi delapan untuk saat ini!


Di ronde tujuh ini pula Actoz Red gagal memanfaatkan momentum mereka. Mereka survive sampai peringkat sembilan dan hanya bisa menambah satu kill.

Lstars, dengan performa terbaik mereka hari ini (posisi tiga, kill enam), bisa kembali mengamankan posisi pertama sejak ronde tujuh.

Lstars mengakhiri hari ini masih di singgasana nomor satu, namun mereka gagal memperlebar kedudukan. Mereka tersingkir di posisi tiga belas di ronde delapan, tanpa sempat kill.

Tim selanjutnya yang membuat gebrakan Chicken Dinner adalah tim Korea lain, OGN Entus Force.

EntusF adalah tim yang tangguh. Timi ini berhasil bertahan di posisi kedua di ronde dua dan lima, posisi tiga di ronde tiga dan empat, serta posisi empat di ronde tujuh. Meski begitu, poin mereka masih tertinggal dari Actoz Red dan Lstars karena mereka tidak mampu mendapatkan Chicken.

Nah, puasa EntusF berakhir di ronde kedelapan, di mana mereka akhirnya berhasil menjadi jawara.

Dengan begini, bisa dibilang hari terakhir besok tidak akan mudah untuk ditebak.

Kalau Lstars masih kehilangan momentum, Actoz Star Red dapat menyalip mereka dengan mudah. Poin mereka kini hanya terpaut dua saja.

Namun EntusF pun berada di posisi tiga, dan dalam jangkauan meraih posisi pertama, setelah performa kuat mereka yang konsisten. Tambahan satu-dua Chicken Dinner plus bertahan di posisi tinggi bisa membuat EntusF menjadi juara juga.

Lalu OP Gaming Rangers dan 17 Gaming pun bisa saja mencuri singgasana jika Lstars dan Actoz Red kehilangan momentum dan kedua tim tangguh ini bisa menjadi hot di hari ketiga.

Singkatnya begini: ini memang kompetisi level dunia, dan 16 tim yang bersaing di sini bisa menjadi hot dan meraih Chicken Dinner dalam situasi yang tepat. Nova MS sudah membuktikannya.

Ini pun menjanjikan akhir yang fun untuk besok.

Gimana dengan Tim Indonesia?

Bisa dibilang, ini bukan hari yang baik untuk RRQ.

RRQ mengawali hari di posisi lima belas saat ronde lima, tanpa sempat menambah kill. Sayangnya, hingga akhir pun tim ini tidak bisa memperoleh momentum.

Penampilan terbaik mereka adalah di ronde tujuh, saat mereka berhasil meraup empat kill. Sayang mereka harus tersisih di peringkat 12 saat itu.

Yang mencuri perhatian saat itu adalah performa m0za, yang berhasil menorehkan sejumlah kill. Termasuk membereskan sisa dua orang dari Armory Gaming, Thailand.

Di sisi lain, Aerowolf Team Seven tampil dengan cukup konsisten. Mereka selalu bisa mendapat kill dari ronde lima hingga ronde delapan.

Puncaknya terutama adalah ronde tujuh, di mana Aerowolf Team Seven bisa mendapatkan delapan kill. Ini sempat membawa Aerowolf Team Seven ke peringkat tujuh.

Namun, tanpa bonus poin dari posisi 1-4, Aerowolf Team Seven pun saat ini masih berada di papan tengah, dengan poin yang sama dengan Super Survivor Squad dari Cina yakni 32.

Saya penasaran apakah Aerowolf Team Seven akan bisa menunjukkan taring mereka di hari ketiga, sekaligus meraih posisi yang lebih tinggi.


Demikianlah situasi hari kedua PUBG Asia Invitational Macao 2019.

Hari kedua PUBG Asia Invitational Macao 2019 ini menjanjikan kalau kita benar-benar tidak bisa melewatkan turnamen ini hingga hari terakhir.

Sejauh ini, belum ada tim yang aman! Bila ada kejutan, mereka yang di papan tengah pun bisa membuat kejutan besok.

Apakah kamu punya prediksi sendiri soal siapa yang akan memenangkan turnamen ini? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar gak ketinggalan info terbaru soal PUBG Invitational Macao 2019!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.