Pembahasan Nanatsu no Taizai 295: Meliodas Akan Menjadi Raja Iblis!?

Di Nanatsu no Taizai 295, King datang memberikan bantuan kepada Merlin dan Escanor yang kesulitan melawan Original Demon. Apa saja yang terjadi? Simak pembahasannya berikut ini!

Pada chapter sebelumnya, King dapat membangkitkan kekuatan penuh fairy king.  Pada Nanatsu no Taizai 295, King datang memberikan bantuan kepada Merlin dan Escanor yang kesulitan melawan Original Demon.

Dengan kekuatan fairy king yang telah sepenuhnya bangkit, ia dapat menggunakan Chastiefol dari jarak yang jauh sekalipun. Serangan Chastiefol dapat memojokkan Original Demon, namun apakah kekuatan King dapat menang?

Simak ulasan Nanatsu no Taizai 295 dibawah ini!

1

King Melawan Zeldris

Nanatsu no Taizai 295

Sumber : Nanatsu no Taizai 295

Serangan Chastiefol milik King dapat memojokkan Original Demon, namun  serangan sunflower nya berhasil di tangkis oleh Zeldris.

Ditengah pertempuran tersebut Zeldris memerintahkan Original Demon untuk tidak menghiraukan King serta fokus bertarung melawan Escanor dan Merlin.

Dalam pertarungan ini King terlihat sepadan ketika melawan Zeldris. Ketika ia menggunakan wujud Guardian dari Chastiefol, Zeldris bahkan sampai terkena serangan boneka milik King tersebut.

Akan tetapi dalam pertarungan tersebut Zeldris belum mengeluarkan kekuatan penuhnya, yaitu Ominous Nebula dan kekuatan yang diberikan oleh raja iblis.

Apakah King dengan kekuatan barunya dapat mengalahkan Zeldris yang menggunakan kekuatan penuh?

2

Ludociel Mendapat Tubuh Baru

Nanatsu no taizai 295

Sumber : Nanatsu no Taizai 295

Ludociel, salah satu dari 4 archangel mengambil tubuh dari Margaret untuk dapat bertarung. Namun tubuh Margaret terluka parah saat bertarung melawan Zeldris sebelumnya.

Melihat tubuh Margaret yang terluka, Hendrickson menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan Purge kepada Margaret. Ternyata Purge dapat digunakan tidak hanya untuk mengusir Iblis yang merasuki manusia, namun juga dapat mengeluarkan malaikat yang merasuki tubuh manusia.

Hendrickson mengatakan bahwa Ludociel dapat di-purge karena kondisi tubuh Margaret sedang lemah.

Setelah ia meminta Gilthunder untuk membawa Margaret ke tempat yang aman, Hendrickson menawarkan diri kepada Ludociel untuk merasuki tubuhnya.

Dengan tubuh baru yang tentunya lebih kuat dari Margaret, Ludociel dapat mengeluarkan kekuatan yang lebih maksimal, terlebih dengan Hendrickson yang tidak takut mati.

Siapakah yang mungkin akan dilawan Ludociel nantinya?

Kemungkinan Ludociel akan membantu Escanor dan Merlin menghadapi Original Demon, karena Zeldris sepertinya ditangani dengan baik oleh King.


CONTINUE READING BELOW

Lebih Kuat dari Iblis?! 7 Bukti Kehebatan Escanor Nanatsu no Taizai!

Escanor Nanatsu no Taizai selalu membuktikan kalau dirinya terlalu kuat! Bahkan di puncak kekuatannya, kaum iblis pun bisa dilewatinya!


3

Semua Commandment Bergerak Menuju Camelot

Nanatsu no Taizai 295

Sumber : Nanatsu no Taizai 295

Ketika Zeldris bertarung dengan King, seketika semua orang merasakan energi yang bergerak kearah Camelot.

Mael mengatakan bahwa energi tersebut adalah empat commandment yang sebelumnya berada pada tubuhnya. Setiap commandment akan tertarik kepada commandment lain yang lebih kuat. Lima commandment lainnya berada di Camelot dalam tubuh meliodas, dan satu lagi commandment milik Melascula dimiliki oleh Merlin.

Dengan empat commandment yang tarik-menarik dengan commandment milik Meliodas, commandment yang disegel oleh Merlin terlepas dan ikut bergerak menuju Meliodas.

Jika kesepuluh commandment dimiliki oleh Meliodas, maka ia akan menjadi raja iblis yang selanjutnya.

Sementara sisi baik dari meliodas masih terjebak di Purgatory melawan ayahnya sendiri, aitu sang raja iblis.

Akankah jiwa Meliodas yang terjebak dalam Purgatory dapat mencegah dirinya menjadi raja iblis selanjutnya? Atau adakah penyebab lain yang dapat mencegah Meliodas menjadi raja iblis? Kita nantikan kelanjutannya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS