Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemain Johnson Mobile Legends!

Hey! Hey.. Tayo! Dia bis kecil nakal! Suka mencuri ketimun… Hayo siapa yang suka melakukan kesalahan ini saat menggunakan Johnson di Mobile Legends?

Kamu seorang pemain hero Tank atau suka terpaksa menggunakan hero Tank di Mobile Legends? Dan kamu salah satu pemain Johnson Mobile Legends juga? Tapi suka sekali kalah dan sulit untuk menang dalam bermain?

Mungkin kamu suka melakukan kesalahan dalam menjadi pemain Johnson Mobile Legends tersebut. Dan kamu tidak sadar apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Johnson Mobile Legends itu?


CONTINUE READING BELOW

Bikin Jadi Noob, Inilah 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Marksman!

Kesalahan saat menggunakan hero Marksman yang dilakukan pemain pemula adalah meremehkan peran farming. Padahal kebanyakan hero Marksman tidak begitu bagus di awal game, untuk itu menaikkan level dengan cara farming adalah hal yang wajib dilakukan.


Daripada lama mengingat kembali kesalahan dan dosa kalian sebagai pemain Johnson Mobile Legends, langsung saja kita simak apa saja kesalahan dari para pengemudi Tayo di Land of Dawn ini.

1

Tidak Bisa Menyetir!

pemain johnson mobile legends

Sumber: youtube.com

Kesalahan pemain Johnson Mobile Legends yang sangat fatal ialah tidak bisanya mengarahkan kemudi dari kemampuan ultimate miliknya. Sering kita melihat Tayo yang asal menubruk musuh, dan kadang merugikan dirinya serta melemahkan pertarungan tim sendiri.

2

Tayo Jarang Beroperasi

pemain johnson mobile legends

Sumber: duniaku.net

Lebih parahnya lagi adalah pemain Johnson Mobile Legends yang jarang sekali menggunakan skill ultimate-nya! Bahkan kamu bisa menghitung dengan jari berapa kali Tayo melewati arena pertempuran tersebut.

Sebisa mungkin jika kamu ingin menjadi pemain Johnson Mobile Legends terhebat, setiap skill ultimate tersedia, panggil satu hero tim dan lakukan gank di lane lain! Jangan beri nafas kepada hero musuh untuk bisa tenang berada di lane.

3

Menggunakan Build Damage

pemain johnson mobile legends

Sumber: duniaku.net

Pastikan sebelum menggunakan hero Johnson, kamu sudah membuat build yang cocok dengannya. Jangan sampai kamu salah membeli item di dalam pertandingan, apalagi sampai membeli item damage untuk dirinya.

Lihatlah build item terbaru atau yang lagi trending saat ini, gunakan 2 item Blade Armor pada build Johnson kamu. Niscaya dirimu bisa super kerad di dalam pertempuran!

4

Meninggalkan Penumpang

pemain johnson mobile legends

Sumber: teknosaurus.com

Apa lagi kesalahan pemain Johnson Mobile Legends? Betul sekali, kadang ada pemain yang suka tabrak lari! Maksudnya dia membawa rekan satu tim lalu menabrak ke tower atau area musuh dan meninggalkan temannya sendirian.

Entah dia emang trolling atau masih pemula saat menggunakan Johnson. Hanya saja perbuatan tersebut adalah salah satu kelakuan yang dilakukan dengan sadar sambil dibisikin oleh setan saat bermain. Jangan lakukan itu kawan!

5

Tidak Suka Melihat Spion Kiri

pemain johnson mobile legends

Sumber: duniaku.net

Kesalahan yang suka terjadi oleh pemain Johnson Mobile Legends ialah, jarang melihat peta di kiri atas dan tidak antisipasi untuk memberikan pertolongan di lane lain.

Kadang ada pemain Johnson yang sibuk farming dan lupa bahwa dirinya adalah hero Tank yang harusnya siap membantu tim di garis depan. Sebisa mungkin bergerak cepat menjadi Tayo dan menolong rekan satu tim dari gank musuh.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Para Pemain Hero Fighter di Mobile Legends!

Kamu seorang pemain hero Fighter di Mobile Legends? Tapi suka sekali kalah dan tidak pernah mendapatkan banyak kemenangan ataupun Maniac dalam bermain? Mungkin kamu suka melakukan kesalahan dalam bermain hero Fighter tersebut.



Itulah kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Johnson Mobile Legends, semoga kejadian tersebut tidak kalian lakukan kembali saat bermain. Jangan lupa beri komentar di kolom bawah jika ada tambahan lainnya.

TENTANG PENULIS