Pro dan Kontra, Inilah Kumpulan Komentar Netizen Tentang Petisi Kimi Hime!

Dilayangkan sebuah petisi, Kimi Hime pun menjadi sorotan para Netizen. Nah berikut ini kumpulan komentar Netizen tentang Kimi Hime dan petisinya, ada yang Pro dan Kontra

Saat ini, Kimi Hime sedang hangat dibahas di sosial media. Ramainya di sosial media terkait dengan petisi yang dilayangkan ke Kimi Hime tentang konten YouTubenya. Nah, seperti apa komentar Netizen tentang Kimi Hime dan petisi yang sedang dihadapinya?

Komentar ini saya ambil dari halaman fanpage Duniaku.net, bersumber dari dua kiriman, yaitu berita tentang petisi Kimi Hime serta kiriman gambar tentang petisinya juga.

Catatan: Semua nama pengguna Facebook yang muncul di sini, yang mungkin mengirimkan komentar kurang menyenangkan bagi satu atau lain pihak, akan saya sensor nama akunnya demi kenyamanan bersama.

1

Pro

Kita mulai dari yang menyenangkan terlebih dahulu, yaitu komentar-komentar yang menganggap bahwa Kimi Hime masih dalam batas wajar dan tak ada masalah berarti. Seperti apa komentar Netizen tentang Kimi Hime dari sudut yang Pro?

sumber: dokumentasi duniaku.net

Komentar pertama ini memberikan masukan yang cukup baik mengenai konten Kimi Hime. Awalnya tentu adalah niche utamanya adalah gim, ditambah gimnya adalah Mobile Legends, yang mana dimainkan juga oleh sebagian besar anak-anak di Indonesia. Setidaknya melakukan age restricted agar anak-anak di bawah umur tak masuk ke videonya juga bisa.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Pengguna ini mendukung Kimi Hime dan mengomentari tentang petisi yang dilayangkan ke Kimi Hime.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kalau yang ini juga saran yang baik. Di YouTube memang ada banyak konten yang dianggap bertentangan atau dianggap tak cocok untuk anak-anak. Komentar ini mengajarkan orang tua untuk lebih peduli dengan tontonan anak-anak, caranya dengan mengunduh YouTube for Kids yang lebih aman, bukan YouTube biasa.


CONTINUE READING BELOW

Dinilai Melenceng, Muncul Petisi Hapus Konten Negatif di Akun Youtube Kimi Hime

Kimi Hime menjadi sorotan Netizen, karena muncul petisi hapus konten negatif YouTube Kimi Hime. Baru beberapa jam sudah ada 3000 orang yang menandatangani petisi ini!


2

Kontra

Tentu saja sama seperti dua sisi koin, ada yang Pro dengan berita tersebut, ada juga yang Kontra. Kira-kira seperti apa komentar Kontranya?

sumber: dokumentasi duniaku.net

Ini plot twist, disangka komentar Pro, eh ternyata Kontra. Justru dia mendukung adanya petisi ini.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kalau dia mengomentari tentang konten dari Kimi Hime, serta thumbnail-nya, lalu komentar yang ada di videonya. Dia juga setuju dengan adanya petisi ini.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kalau yang ini mengomentari tentang penonton video tersebut. Hampir mirip dengan sebagian yang Kontra, rata-rata komentarnya tentang anak-anak yang menonton konten dan videonya tersebut, terutama karena gim yang dimainkan Kimi Hime memang dimainkan juga oleh anak-anak.


Nah itu dia beberapa komentar Netizen tentang Kimi Hime dan petisinya dari dua kirimin fan page Duniaku.net. Tidak banyak yang bisa saya masukan ke dalam artikel, karena pemilihan ba

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.