MLBB Rising Stars Menjadi Jembatan Antara Kamu dengan Kontrak Ekslusif Moonton!

Siapa bilang kamu bermain Mobile Legends tapi tidak bisa mendapat bayaran selama bermain??? Inilah kesempatan kamu untuk bisa mendapatkan kontrak ekslusif dari Moonton Indonesia!

Game.ly dan Moonton Indonesia baru saja menggelar sebuah event luar biasa spektakuler bernama MLBB Rising Stars. Di sana kamu bisa unjuk kebolehan dalam bermain Mobile Legends, yang berhadiah sebuah kontrak ekslusif!

Luar biasa bukan hadiah dari MLBB Rising Stars ini! Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong perkembangan industri gim dengan menggali potensi para pemain Indonesia sehingga menciptakan bintang baru di Mobile Legends: Bang Bang.

Game.ly dan Moonton Indonesia juga mengusung konsep bermain di MLBB Rising Stars yang disiarkan di aplikasi Game.ly secara langsung. Di mana kompetisi ini sudah mulai melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Game.ly.

Pendaftaran mulai dibukan pada tanggal 13 Januari hingga 4 Februari 2019. Kompetisi MLBB Rising Stars juga terbagi menjadi 2 tahapan yang berlangsung pada tanggal 15 Januari hingga 24 Februari 2019.

mlbb rising stars

Ryan Lymn selaku Vice President Game.ly juga berharap bahwa hasil dari kompetisi ini bisa menunjukkan kehebatan para pemain Mobile Legends di Indonesia.

“Kompetisi ini adalah salah satu bentuk komitmen Game.ly untuk mendorong para gamer terutama steamer pada aplikasi Game.ly untuk berani menunjukkan kemampuannya sehingga membuahkan prestasi,” ungkapnya.

Pihak Moonton Indonesia sendiri berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah dalam menjembatani pemain dengan dunia kompetisi profesional.

“Kegiatan MLBB Rising Stars diharapkan dapat menjadi wadah bagi siapapun untuk menjadi seorang influencer atau public figure di gim Mobile Legends dan menciptakan generasi baru di dunia kompetitif tersebut,” ucap Noppy Angreani, Community Manager Moonton Indonesia.

Tahap pertama MLBB Rising Stars akan berlangsung pada tanggal 15 Januari hinga 12 Februari 2019. Dalam tahap pertama, akan dipilih 20 peserta sebagai TOP 20 MLBB Rising Stars.

3 Hal Sepele di Mobile Legends yang Bikin Berantem Sesama Tim

Sumber: duniaku.net

Pemilihan berdasarkan akumulasi fans dan gift yang diterima selama periode tersebut dan tertera pada leaderboard dalam aplikasi Game.ly dan 20 peserta yang terpilih akan melaju ke tahap kedua.

Sebenarnya ini adalah tahap Final Stage yang akan berlangsung pada tanggal 22-24 Februari 2019. TOP 20 MLBB Rising Stars yang berhasil lolos pada tahap pertama akan dinilai oleh juri berdasarkan kemampuan dan cara berinteraksi dengan penonton.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemain Johnson Mobile Legends!

Kamu seorang pemain hero Tank atau suka terpaksa menggunakan hero Tank di Mobile Legends? Dan kamu salah satu pemain Johnson Mobile Legends juga? Tapi suka sekali kalah dan sulit untuk menang dalam bermain?


Akumulasi penilaian yang diberikan juri dan leaderboard akan menentukan ranking dari para peserta. Hingga hasil akhir para TOP 20 MLBB Rising Stars berkesempatan menjalin kontrak ekslusif dengan Game.ly selama setahun dan Moonton Indonesia selama 2-3 tahun lamanya.

Tidak hanya itu, kalian juga mendapat kesempatan berkolaborasi bersama para streamer populer Game.ly dan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya yang didukung oleh Huawei Technologies Co.Ltd.


Kapan lagi bisa punya kesempatan menjadi pemain profesional Mobile Legends dan mendapat kontrak langsung dari Moonton Indonesia!

TENTANG PENULIS