Sultan Anime! Deretan Karakter Anime dengan Kekayaan Luar Biasa!

Kaya abis nih karakter-karakter ini!

Sultan Anime! Deretan Karakter Anime dengan Kekayaan Luar Biasa!

Uang memang menjadi hal yang sangat diperlukan di dunia anime. Karakter dengan uang sedikit bakal mendapatkan celaan dari karakter lainnya. Tak jarang karakter dengan uang sedikit ini harus bersusah payah untuk bisa mencapai apa yang mereka inginkan.

Di sisi lain, ada karakter yang memiliki kekayaan yang luar biasa. Mereka bisa membeli apapun yang mereka mau termasuk kejayaan! Rasa-rasanya, sebutan sultan anime bukanlah isapan jempol belaka ya.

Untuk lebih jelasnya, bagaimana jika kita bahas satu per satu mengenai sultan anime. Cekidot!!

Sultan Anime! Deretan Karakter Anime dengan Kekayaan Luar Biasa!

Bulma merupakan anak dari Dr. Brief yang merupakan seorang peneliti teknologi kapsul. Teknologi ini merupakan teknologi yang sangat luar biasa di dunia Dragon Ball. Sebagai penemu, Dr. Brief memiliki hak paten terhadap produk ini.

Produk temuannya juga menguasai pasar global yang membuat keluarganya dibanjiri uang. Tidak diceritakan seberapa kaya seorang Bulma. Yang jelas, ia memiliki segalanya termasuk peralatan teknologi canggih bahkan untuk menemukan bola Dragon Ball sekalipun.

Dengan kekayaannya, bisa jadi Bulma merupakan orang terkaya yang ada di planet bumi tepatnya di anime Dragon Ball.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Mina Tepes merupakan seorang wanita cantik, muda, dan kaya. Ia diizinkan untuk membangun sebuah pulau buatan di lepas pantai demi mewadahi spesial vampir. Pulau itu nantinya dijadikan sebagai rumah bagi para vampir.

Mereka mengizinkan ini setelah Mina melunasi seluruh utang nasional negara mereka, yang mencapai sekitar $ 40 triliun dolar pada saat itu. Bahkan kekayaannya masih terus berlimpah meskipun Mina telah melunasi hutang negara.

Terkadang negara mengutang dengan Mina lho. Alih-alih memintanya, Mina justru membiarkannya saja. Benar-benar wanita hebat!

Sultan Anime! Deretan Karakter Anime dengan Kekayaan Luar Biasa!

Seto Kaiba dan saudaranya merupakan seorang anak yatim piatu. Tapi nasib berkata lain ketika pemilik perusahaan Kaiba datang ke panti asuhan mereka. Hasilnya Kaiba menyerukan tantangan kepada sang pemilik perusahaan yang merupakan seorang pemain catur kelas dunia.

Jika menang, Kaiba dan adiknya minta untuk diadopsi dan ternyata Seto berhasil menang! Seto kecil dan saudaranya akhirnya mendapatkan nama belakang Kaiba. Kehidupan penuh liku pun dimulai.

Ayah angkatnya kemudian memberi Seto $ 10 juta dan menyuruhnya mengubahnya menjadi $ 100 juta dalam setahun atau tidak diakui. Seto tidak hanya mencapai ini, dia menghasilkan banyak uang sehingga dia dapat melakukan pengambilalihan paksa perusahaan.

Semua dilakukan sebelum Kaiba lulus SMA. Mantap!

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Akihiko Kayaba merupakan seorang sultan anime selanjutya. Di anime Sword Art Online, ia adalah penguasa. Maklum saja, Kayaba adalah pembuat alat Nerve Gear yang membuat orang bisa tenggelam dengan maksimal di dunia Sword Art Online.

Sialnya, Kayaba ini adalah ilmuwan gila sehingga orang yang masuk ke dunia SAO bakal menghadapi hal-hal seperti di dunia nyata. Misalnya jika karakter di game tewas, maka si gamer juga bakal tewas di dunia nyata.

Untuk urusan kekayaan, jangan ditanya, karena karakter ini benar-benar kaya!

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Lala adalah putri dari dunia alien Deviluke. Sebagai putri dari seluruh planet, tidak sulit untuk membeli apa yang dia inginkan. Tapi meski begitu, Lala memilih untuk pergi dari rumahnya dan memulai hidup yang baru.

Maklum saja, Lala benar-benar tidak nyaman karena ia harus dijodohkan dengan orang yang tidak ia suka. Kehidupan Lala yang dulunya bergelimang harta menjadi orang yang punya keterbatasan dari segi materi pun dimulai.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, Lala sangat layak menjadi salah satu sultan anime yang wajib diketahui.

Sultan Anime! Deretan Karakter Anime dengan Kekayaan Luar Biasa!

Di anime Doraemon, siapa yang tak kenal sosok yang satu ini. Suneo harus diakui merupakan seorang sultan anime. Dibandingkan dengan Nobita dan Giant, Suneo bukanlah lawan mereka. Bahkan Sizuka atau Dekisugi sekalipun masih kalah kaya dibandingkan Suneo.

Bagi para penonton setia Doraemon, kalian pasti sudah tahu bahwa Suneo gemar memamerkan mainan-mainan mahal dan terbaru kan? Itu dikarenakan Suneo memang anak yang cukup banyak uang.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, Suneo sangat layak masuk artikel soal sultan anime.

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Setelah orang tuanya dibunuh secara misterius dan rumah keluarganya dibakar, Ciel mendapati dirinya merupakan satu-satunya pemilik nama Phantomhive yang selamat. Meskipun mengalami peristiwa kelam, hal itu membuatnya menjadi sosok tangguh.

Ya, alih-alih melarat, Ciel justru bertambah kaya dan berhasil meraih kejayaan. Ciel memiliki tugas untuk mengawasi dunia bawah dengan kemampuannya. Ia sendiri bekerja untuk ratu dan dengan pekerjaannya ini kekayaan Ciel terus bertambah.

Tak heran bila ia menjadi sultan anime selanjutnya karena kekayaannya yang luar biasa.

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Tak hanya bermodalkan kejam saja, Satsuki dari anime Kill La Kill juga ternyata memiliki uang yang sangat melimpah guys. Dengan kehebatan dan kekuatannya, Satsuki banyak sekali mendapatkan uang.

Seakan mendapatkan uang dari hasil jerih payahnya belum cukup, Satsuki juga ternyata berasal dari keluarga kaya raya. Bahkan alat-alat di laboratorium sekolahan tempat Satsuki mengenyam pendidikan terlihat seperti bukan barang yang bagus untuknya.

Source: Amino Apps[/caption]

Rumaty merupakan keturunan kedua dari pemilik takhta Raginei. Sejauh ini ia memiliki kekayaan yang luar biasa dan layak menjadi sultan anime. Sejak kecil, ia sudah dididik dengan cara yang istimewa. Maklum saja, Rumaty memang dibentuk untuk menjadi seorang bangsawan.

Hingga akhirnya Rumaty mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemimpin negara terkaya di dunia. Dari sinilah ia mulai belajar banyak hal seperti peduli dengan orang lain dan menggunakan kekayaannya untuk membantu sesama.

Di samping kaya, Rumaty juga merupakan sosok yang cukup bijaksana. Oiya untuk usia, Rumaty memiliki usia yang masih tergolong muda lho.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Ookuninushi adalah "Dewa Kekayaan." Untuk dewa sekalipun, Ookuninushi merupakan dewa dengan peringkat yang sangat tinggi. Dengan kekayaannya ia bisa membuat apa saja dan tentunya dia mengetahui cara untuk berpesta. Dewi dan juga wanita fana tentu saja bakal berebut untuk mendapatkan hati sang dewa.

Kekayaannya benar-benar luar biasa dan dibandingkan kesembilan karakter di atas, Ookuninushi merupakan karakter paling kaya di anime. Ya, siapa yang bisa mengalahkannya, dia kan dewa.

Oiya, Ookuninushi memiliki kepribadian dan gaya yang benar-benar flamboyan. Meski begitu, ia belum tertarik untuk menjalin cinta dengan wanita manapun.


Nah, sepertinya itulah 10 sultan anime yang harus kalian ketahui. Harus diakui, ke-10 karakter di atas benar-benar memiliki kekayaan dan dianggap sebagai yang terkaya di anime mereka masing-masing.

Dengan kekayaannya ini mereka bisa membeli apapun yang mereka inginkan. Untungnya tak semua karakter di atas memiliki kepribadian yang congkak. Beberapa diantara mereka masih ingat dengan manusia lainnya bahkan tak sungkan untuk membantu.

Menurut kalian, apakah adalagi karakter anime yang layak dianggap kaya? Jika iya, mungkin kalian bisa tulis di kolom komentar guys.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU