Zoan Juga?! Ini Dia Spekulasi Buah Iblis Queen di One Piece!!

Pastinya bukan Hito-Hito no Mi model: Okama dong?

Sudah cukup lama sejak ketiga All-Star Kaido diperkenalkan seluruhnya, tapi sampai saat ini kita masih belum tahu apa Buah Iblis Queen dan King. Di artikel kali ini penulis ingin mengira-ngira apa Buah Iblis yang mungkin dimakan Queen di One Piece. Jadi kira-kira Buah Iblis apa? Ini dia spekulasinya!

buah iblis queen

Sumber: manga One Piece 925

Sebelum ini duniaku.net sempat membuat teori tentang Buah Iblis King. Di artikel tersebut penulis memperkirakan Buah Iblis King sebagai jenis Zoan karena beberapa alasan, dan mungkin alasan itu juga berlaku pada Buah Iblis Queen ini karena mereka ada di satu kelompok Bajak Laut yang sama.

Kaido yang merupakan Kapten dari Bajak Laut Beasts bercita-cita untuk membentuk kelompok Bajak Laut yang penuh dengan pengguna kekuatan Buah Iblis. Ditambah dengan nama kelompoknya yang mengandung nama “Beasts”, tentu kemungkinan besar petinggi dari kelompok Bajak Laut Beasts ini adalah pengguna Buah Iblis Zoan.


CONTINUE READING BELOW

Benarkah Petunjuk Masa Lalu Kaido Ada di Punk Hazard One Piece?!

Ada beberapa petunjuk di Punk Hazard yang mungkin menggambarkan bagaimana masa lalu Kaido. Seperti apa sebenarnya masa lalu Kaido ini? Berikut teorinya oleh duniaku.net!


Sebelumnya penulis berspekulasi bahwa Buah Iblis King adalah jenis Mythical Zoan. Kita tahu kalau Jack sendiri adalah pengguna Buah Iblis Ancient Zoan Zou Zou, model: Mammoth. Jadi mungkinkah Buah Iblis Queen ini nantinya adalah jenis Zoan biasa?

Sekarang coba kita lihat petunjuk yang ada.

buah iblis queen

Sumber: manga One Piece 819

Sebagai petinggi Bajak Laut Beasts milik Kaido, adalah hal yang lumrah bagi Jack untuk memiliki armada kapalnya sendiri. Uniknya, armada kapal yang digunakan Jack memiliki ciri khas kekuatan Ancient Zoan milik Jack. Kapal Jack di manga One Piece 819 diperlihatkan memiliki hiasan kepala Mammoth di depannya, menggambarkan kekuatan Buah Iblis Zou Zou, model: Mammoth milik sang pimpinan kapal.

Uniknya setelahnya kita diperlihatkan armada kapal dengan hiasan kepala yang sama sekali berbeda. Tak lama setelah kita diperlihatkan kembalinya Jack di hadapan Zunisha, kita juga bisa menyaksikan wujud kapal yang digunakan oleh armada Bajak Laut Beasts yang lain.


CONTINUE READING BELOW

Teori One Piece: Mungkinkah Ini Asal Mula Keabadian Kaido?!

Kaido susah sekali mati, sampai menjadikan percobaan bunuh diri sebagai hobi. Kira-kira apa asal mula keabadian Kaido? Berikut daftar teorinya oleh duniaku.net!


buah iblis queen

Sumber: manga One Piece 821

Meski agak tak jelas, tapi desain kapal yang ada di dalam lingkaran merah itu kemungkinan besar adalah patung kalajengking. Kapal ini digunakan oleh anggota armada kapal yang dibawa Jack untuk menyerbu Zou. Tapi jika hiasan di ujung kapal ini bukan kepala Mammoth, artinya kapal ini menggambarkan kekuatan Buah Iblis anggota All-Stars Bajak Laut Beasts yang lain.

Untuk menebak siapa pemilik kapal ini tentu sangat mudah karena King hampir bisa dipastikan tidak memiliki kekuatan Buah Iblis Zoan kalajengking, mengingat King memiliki sayap warna hitam. Artinya, besar kemungkinan Buah Iblis Zoan Kalejengking ini adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Queen.


CONTINUE READING BELOW

Apa Sebenarnya Tujuan X-Drake Bergabung dengan Kaido?! Ini Spekulasinya!!

Sampai sekarang banyak yang curiga pada X-Drake ketika ia tampak seakan bergabung dengan Kaido secara sukarela. Apa kira-kira tujuan X-Drake gabung Kaido sebenarnya? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!


Jika benar Buah Iblis Queen adalah jenis Zoan Kalajengking, mungkin julukan “Wabah Penyakit” ini didasarkan pada kekuatan racun yang dimiliki oleh Kalajengking. Kemungkinan Buah Iblis Queen ini juga memberinya kemampuan untuk mengendalikan racun kalajengking dan memberikan “Wabah Penyakit” pada musuh-musuhnya, membuatnya diberi julukan seperti itu.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira apakah mungkin Buah Iblis Queen adalah jenis Zoan Kalajengking ataukah ada kemungkinan lain? Coba berikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.