Ini Cerita Fantastic Four Versi MCU Jika Digarap Sutradara Ant-Man!

Sutradara Ant-Man sangat tertarik untuk menggarapnya, akan seperti ini ceritanya!

Salah satu kelompok pahlawan super yang diinginkan masuk ke MCU adalah Fantastic Four, lalu bagaimana jadinya jika Fantastic Four versi MCU benar-benar digarap?

Sutradara dari Ant-Man dan sekuelnya, Ant-Man and The Wasp yaitu Peyton Reed mengatakan antusiasmenya untuk menggarap film Fantastic Four versi MCU.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Kejadian Penting di MCU tahun 90an yang Bersamaan dengan Captain Marvel

Ketika Captain Marvel menjadi pahlawan super, kira-kira ada kejadian penting di MCU apa lagi ya yang bersamaan? Ini daftarnya!


Peyton Reed memang seorang Sutradara yang juga suka buku komik, terutama tentang pahlawan super. Sejak dulu dia sangat ingin menggarap film tentang pahlawan super, dan sudah terkabulkan di dua film Ant-Man.

Meskipun begitu, dia juga sangat suka dengan serial Fantastic Four dan sangat ingin menggarapnya. Setiap ada kesempatan wawancara, dia pasti tak pernah absen mengatakan keinginannya itu untuk menggarap film Fantastic Four versinya sendiri tentunya.

featurette fantastic four

Bukan yang seperti ini tentunya. Sumber: dokumentasi duniaku.net

Melalui rubrik tanya jawab yang dibuat Comicbook.com, Peyton Reed menceritakan bagaimana Fantastic Four versinya, dan bagaimana Fantastic Four versi MCU akan hadir jika dia yang memang menggarap, penasaran?

Sebenarnya dia sudah mengirim konsep ceritanya untuk Fantastic Four sejak tahun 2002 ke FOX. Dia membuat konsep tentang kelompok Fantastic Four di tahun 60an yang mana sejak awal cerita kelompok ini sudah menjadi pahlawan super. Namun sadar bahwa FOX ingin membuat film Fantastic Four seperti film pahlawan super yang biasa pada umumnya, Reed pun memilih berpisah dengan FOX.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Nah kalau konsepnya itu, sepertinya dia memang ingin mengangkat cerita dari komik aslinya, namun dengan perubahan. Mungkin jika Fantastic Four versi MCU nantinya digarap, tidak akan sama persis seperti ini, terutama membuat mereka berlatar di tahun 60an, namun pastinya Peyton Reed akan membuat sesuatu yang berbeda dengan versi komik dan film Fantastic Four sebelumnya.

MCU pernah melakukan ini dengan pola yang sama untuk Spider-Man, di mana kisah orisinal Spidey yang memperlihatkan paman Ben mati tak diperlihatkan di Homecoming.

Nah menurutmu, apakah Fantastic Four akan cocok di MCU saat ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.