Will Smith dan Martin Lawrence Kembali, Film Bad Boys 3 Mulai Digarap!

Siapa yang dulu suka nonton Bad Boys di televisi?

Will Smith dan Martin Lawrence Kembali, Film Bad Boys 3 Mulai Digarap!

Siapa di sini yang tumbuh kembangnya menonton film-film di Televisi? Saya juga, dan salah satu yang berkesan serta sering tayang adalah Bad Boys, dan Bad Boys 3 sedang dalam produksi!

Seperti memang sedang tren ya melanjutkan film yang sempat ikonik pada masanya, dan selalu diingat oleh penontonnya, seperti contohnya Men in Black: International, Toy Story 4, atau judul lainnya.

Kalau membahas film Bad Boys, maka dua karakternya yaitu Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) harus kembali di film ketiganya, jika tidak maka filmnya akan terasa berbeda.

Will Smith dan Martin Lawrence Kembali, Film Bad Boys 3 Mulai Digarap! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Mike Lowrey sdan Marcus Burnett sendiri adalah dua detektif kepolisian yang juga partner dalam bekerjasama menyelesaikan berbagai kasus. Tentunya dengan tingkah kocak dan sekaligus keren dari keduanya.

Melalui Instagramnya, Will Smith mengumumkan bahwa Bad Boys 3 yang berjudul Bad Boys for Lif3 (Life) itu sudah mulai digarap, dan juga dia dan Martin Lawrence akan maraton dua film sebelumnya lagi.

https://www.instagram.com/p/BslD8IhhUP4/?utm_source=ig_embed

Tentu tujuannya agar di film ketiganya nanti, karakter yang mereka perankan yaitu Mike Lowrey dan Marcus Brunett masih sama seperti yang penonton kenal dahulu. Melakukan riset seperti ini memang penting untuk film sekuel, apalagi jika sekuelnya sangat lama dan membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Jika kamu tidak ingat, film Bad Boys pertama itu tayang tahun 1995, dan menjadi film pertama yang digarap Michael Bay (Transformers, Armageddon), lalu film keduanya Bad Boys 2 tayang pada tahun 2003, masih digarap oleh Michael Bay.

Barulah film Bad Boys 3 rencananya akan tayang pada tahun 2020, dan itu jelas membutuhkan waktu yang sangat lama. Untuk film ketiganya ini, Sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah, dua Sutradara dari Belgia.

Nah karena Will Smith dan Martin Lawrence kembali untuk film ketiganya ini, bagaimana menurutmu? Apakah layak ditunggu? Silahkan tulis pendapatmu di kolomkomentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU