Hadiahnya Bikin Tajir Instan! MPL Season 3 Akan Segera Dimulai!

Hadiahnya tembus sembilan digit, lho! Sembilan digit! Kalau menang, mau liburan kemana gaes?

Kompetisi Mobile Legends anyar yang kita kenal dengan Mobile Legends: Bang Bang Professional League, alias MPL Season 3 tidak lama lagi akan dimulai!

Berbeda dengan Season 2, MPL Season 3 menyertakan tim pemain Mobile Legends yang masuk ke dalam enam besar di Season 2, serta enam tim lagi akan ditarik dari lomba kualifikasi yang saat ini sedang berjalan!

Enam tim beruntung yang mendapatkan undangan langsung untuk berpartisipasi dalam musim ketiga MPL ini adalah RRQ, EVOS, Onic esports, Louvre esports, Aerowolf dan Saints Indo!

Tampaknya jelas sekali perkembangan lingkungan kompetitif yang semakin besar dalam MPL kali ini! Lantas, apa buktinya akan perkembangan luar biasa ini?

Salah satunya tentu tidak lepas dari hadiah yang disediakan oleh kejuaraan yang paling dinanti-nantikan para pemain jagoan Mobile Legends, yakni 120 ribu. Pesimis? Bagaimana kalau kita bocorkan bahwa 120 ribu tersebut dihitung dalam ukuran Dolar Amerika Serikat?

Dalam Rupiah, sudah pasti angkanya tidak main-main. Total nilainya saja dalam ukuran saat ini sudah mencapai 1.6 Milyar Rupiah!

Kualifikasi MPL Season 3 terbagi menjadi dua fase yaitu kualifikasi online yang sudah berlangsung pada tanggal 9 hingga 13 Januari 2019 kemarin!

Sementara enam tim yang diundang langsung bermain di musim reguler, babak kualifikasi ditujukan kepada dua tim undangan dari peringkat 7 dan 8 Season 2 dan delapan tim yang tembus ke babak akhir kualifikasi!

Penasaran? Tim-tim yang akan berlaga tersebut adalah XCN, Alter Ego, Aura Esports, The Prime, Vins, Star8 Esports, Sad Boys 66, Revo, SFI dan Bigetron!


CONTINUE READING BELOW

Keren! Karya Komikus Indonesia Ini Dirilis Penerbit Jepang!

Satu lagi karya komikus Indonesia, Sweta Kartika dipublikasikan penerbit Jepang! Apakah judul komik tersebut, dan apa isi cerita komik ini?


Tahap selanjutnya tentu saja sudah jelas, final kualifikasi yang akan berlangsung pada tanggal 24 sampai 27 Januari 2019 untuk menentukan siapa yang akan maju ke dalam MPL Season 3 bulan depan! Maka dari itu, tim-tim yang lolos ke babak ini pun belum bisa bernapas lega, karena pergelutan mereka baru dimulai!

MPL S3 Regular Season akan dimulai dari tanggal 16 Februari – 31 Maret 2019. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan! Apakah ada tim jagoanmu yang tidak lolos ke kualifikasi akhir? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.