Apakah Batal Diteruskan? Simak Teaser Season Terakhir Game of Thrones!

Siap nggak dengan akhir perjalanan Jon Snow?

Apakah Batal Diteruskan? Simak Teaser Season Terakhir Game of Thrones!

Fans serial fantasi medieval kelam Game of Thrones kembali bersorak gembira. Apa lagi kalau bukan karena season terakhir Game of Thrones yang sudah muncul di internet! Hingga saat ini, respon terhadap video tersebut terlihat positif!

Di akun Youtube resmi Game of Thrones, @GameofThrones, serial ini baru saja mengunggah video teaser season kedelapan Game of Thrones! Dari kemunculannya sendiri, tampaknya musim tayangan HBO ini akan menjadi season terakhir Game of Thrones!

Adaptasi saga novel super tebal dan panjang George R. R. Martin ini berkisah tentang pertempuran antar keluarga kerajaan yang memperebutkan tanah Westeros!

Di dalam pertempuran antar Tujuh Kerajaan ini, Game of Thrones tidak segan-segan mengumbar darah dan sisi-sisi gelap nan kejam dari perebutan kekuasaan.

Tidak jarang juga dan sekaligus menjadi daya tarik umum dari Game of Thrones juga adalah satu demi satu pengkhianatan kejam yang bermakna siapa yang pantas hidup dan siapa yang pantas mati di dalam tanah yang sedang dilanda kekacauan besar ini!

Dasisi klip tersebut, para penggemar pun disuguhi dengan penampakan menarik Jon Snow yang menemukan sebuah patung, yang mirip dengan tidak lain dan tidak bukan adalah dirinya sendiri!

Keberadaan video ini pun menjadi viral dan menelurkan meme lucu dari momen mencengangkan tersebut! Penyebabnya jelas karena patung yang terlihat seperti versi jauh lebih tua dari sosok tersebut, atau karena penampakan patung itu sendiri!

Pengen tahu bagaimana isi video teaser Season 8 Game of Thrones yang misterius itu? Tonton selengkapnya lewat video di bawah ini!


Apa pendapatmu tentang season terakhir Game of Thrones yang akan tayang di 14 April 2019 ini? Bagikan uneg-unegmu tentang sepak terjang Jon Snow di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU