Tidak Hanya Seksi, Ini 7 Kata Bijak Lola Zieta yang Bisa Bikin Kamu Kagum!

Kurang apa lagi model yang satu ini, coba?

Lola Zieta adalah sosok model yang kontroversial di dunia cosplay. Tapi, apa yang nggak pernah kontroversial sih di dunia cosplay? Makanya, lebih dari itu Lola pun dikenal sebagai seorang cosplayer yang punya berjubel kata bijak, lho!

Kata-kata bijak yang keluar dari Lola Zieta, baik tertulis maupun secara lisan melalui wawancara-wawancara terhadap dirinya tidak jarang lebih motivatif daripada tokoh-tokoh Youtuber yang viral sekalipun!

Tidak percaya kalau kata bijak Lola Zieta itu amat sangat inspiratif? Baca saja tujuh kalimat yang kita kutip di bawah ini!

1

“Manusia itu bersatu dalam bokep!”

Nah, kita yakin kamu pasti mencari kata bijak yang ini paling duluan, makanya kita jadikan yang paling pertama. Debat berbahasa Indonesia yang baik dan benar di jagat internet, terutama kalau berhubungan dengan orang cakep tidak akan jauh-jauh dari meminta link JAV, setuju tidak setuju.

2

“Harapan gua terhadap orang-orang dari sudut pandang edukasi, yah? Jangan kacamata kuda.”

Mungkin kamu sadar kalau kalimat bijak kedua ini pun berasal dari video yang sama dengan kalimat yang pertama. Tentunya hal ini tidak lain dan tidak bukan karena wawancara eksklusif Froyonion terhadap Lola Zieta tersebut subur akan kata-kata mutiara yang bisa dipetik!

Makna kalimat tersebut, dijelaskan sendiri oleh Lola, adalah sebelum menghakimi sembarangan dahulu orangnya alasan di belakang tindakan tersebut harus dimengerti dahulu.!

3

Sumber: Lola Zieta (FB)

“Dibawa sans ajah 😊🌺”

Tentu saja, konteks dari kutipan ini adalah bagaimana lebih baik kamu tidak berpikir terlalu keras ketika kamu sudah siap untuk melakukan sesuatu. Kalau tekadmu sudah bulat, ya dibawa santai saja.

4

Social Media is getting more toxic lately. Could you make it better?throwback 2 years agoPhoto by @ssalmandr

Posted by Lola Zieta on Wednesday, 9 January 2019

“Social Media is getting more toxic lately. Could you make it better?”

Dengan dinamika medsos yang penuh ketegangan dan drama, tentu tidak dapat terhindari lagi lingkungan yang luar biasa toxic. Tapi dari warganet untuk warganet, kalau tindakan-tindakan toxic luar biasa banyak, bukannya kamu juga bisa membuat lingkungan medsos yang lebih baik?

5

“For anyone who disappointed in me. Well i leave you with your opinions.”

Kalimat yang terlontar dari Lola Zieta ini adalah ketika ia dirundung dengan komentar-komentar negatif akibat berkolaborasi dengan Youtuber Qorygore dalam video klip terbarunya. Terlepas dari skandal Aokigahara Qorygore, Lola berfokus pada hasil videonya sendiri yang tentu saja berkualitas keren.

6

Iseng sesekali mainstream. Padahal nggak niat but surprisingly it turns out okay..Frankly speaking I don't play FGO….

Posted by Lola Zieta on Thursday, 29 November 2018

“Frankly speaking I don’t play FGO. But I want to test myself to cosplay as a character I barely know.

Kalau kata bijak yang ini tentu spesifik ditujukan kepada para cosplayer! Kalau memang para cosplayer belum pernah mencoba sumber dari kostum tersebut, setidaknya seorang cosplayer juga harus mengerti karakter seperti apa yang akan ia perankan!


CONTINUE READING BELOW

Apakah Batal Diteruskan? Simak Teaser Season Terakhir Game of Thrones!

Apakah Season 8 akan menjadi season terakhir Game of Thrones? Penasaran? Tonton saja video teaser-nya di dalam ulasan ini!


7

Sumber: Lola Zieta (FB)

“s t a y ▫️ t r u e”

Dua kata yang terselip di dalam pos foto Lola Zieta ini tentu mengingatkan kembali untuk tetap menjadi diri sendiri ketimbang mendengar apa kata orang lainnya. Pada akhirnya, hanya kamu sendiri yang harus mengerti apa yang kamu butuhkan!

Apa pendapatmu tentang Lola Zieta secara pribadi? Bagikan via kolom komentar di bawah ini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.