Jadi Panutan Para Fighter, Inilah Build Chou Mobile Legends Tipe Attacker!

Siapa sangka hero Chou sekarang menjadi Fighter favorit di semua rank di Mobile Legends. Tapi jangan salah gunakan build, sebaiknya kamu ikuti build Chou tipe Attacker berikut ini!

Siapa sangka hero Chou sekarang menjadi Fighter favorit di semua rank Mobile Legends. Perubahan serta beberapa buff yang diberikan menjadi lebih Overpower. Oleh karena itu build Chou Mobile Legends sekarang harus berubah seperti ini!

Kenapa harus berubah? Soalnya damage dan armor yang didapat dari kemampuan Chou mendapat sedikit perubahan, di mana hero ini dibuat menjadi pure Fighter ketimbang semi-tank.

Jadi build Chou terdahulu kamu sudah tidak lagi cocok dengan kemampuannya. Karena skill 2 Shunpo miliknya tidak lagi kebal Crowd Control, dirinya sekarang hanya mendapat armor tambahan untuk menahan serangan musuh.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Asal Terjang! Beginilah Build Gatotkaca Mobile Legends yang Wajib Digunakan!

Siapa sangka Gatotkaca menjadi tank sangat diperebutkan selain Johnson di meta saat ini. Perubahan serta beberapa buff yang diberikan membuatnya sangat populer. Oleh karena itu build Gatotkaca kamu juga harus berubah dan kuat!


Meskipun begitu serangan yang dihasilkan Chou menjadi lebih kuat dan tidak lagi menjadi seorang tank dengan damage minim. Sehingga build Chou sekarang harus memberikan damage yang besar serta tangguh di pertarungan tim.

Langsung saja kita lihat build Chou yang benar-benar menunjukkan kemampuan Fighter Mobile Legends ini!

1

Wizard Boots

build chou

Sumber: duniaku.net

Item pertama yang harus kamu gunakan pada build Chou sudah pasti sepatu kuning ini. Wizard Boots selain meningkatkan jumlah HP kamu sebesar 300, kamu juga bisa mendapatkan skill pasifnya yang mendapatkan gold tambahan ketika melakukan assist.

2

Endless Battle

build chou

Sumber: duniaku.net

Inilah item yang mengubah build Chou menjadi seorang Attacker sejati. Dengan item Endless Battle, Chou bisa dengan bebas memukul musuhnya dengan kesempatan memberikan damage yang besar dalam sekali pukul!

Selain itu juga item ini menawarkan banyak sekali penambahan atribut dan sangat memudahkan Chou untuk bisa bertahan lebih lama dalam pertarungan satu lawan satu.

3

Blade of Despair

build chou

Sumber: duniaku.net

Build Chou Attacker ini memang sulit-sulit gampang, jika kamu sudah bisa menguasai segala pergerakannya, kamu sudah bisa langsung membeli item Blade of Despair ini. Namun jika kamu masih ragu, kamu bisa membelinya di akhir build.

Selain menawarkan tambahan physical attack juga bisa mempercepat Chou dalam menghabisi musuh yang memiliki HP di bawah 50%. Belum lagi penamabahan movement speed pada item ini bisa sering mengatifkan efek dari kemampuan pasif Chou.

4

Wings of the Apocalypse Queen

build chou

Sumber: duniaku.net

Tambahkan sayap pada build Chou ini, niscaya hero ini akan tetap berjaya selama pertarungan tim! Item ini jika digabungkan dengan kemampuan Shunpo miliknya bisa membuat Chou lebih kuat mendapat 2 hingga 3 serangan tower musuh.

Dengan adanya efek pasif Demonize yang bisa reduce 50% damage musuh ketika HP berada di bawah 40% dengan tambahan physical lifesteal sebesar 30% selama 5 detik!

5

Hunter Strike

build chou

Sumber: duniaku.net

Kombinasi dari kemampuan Chou ini bisa semakin lebih kuat dengan tambahan Hunter Strike di dalam build Chou kamu. Item ini menawarkan 100 physical attack dan 10% cooldown reduction.

Belum lagi efek pasif dari item ini memberikan peningkatan movement speed sebesar 30% setelah memukul musuh lima kali. Dengan efek tersebut, musuh akan sulit bisa kabur dari Chou dan mudah untuk ditendang dengan The Way of Dragon!

6

Berserker Fury

build chou

Sumber: duniaku.net

Inilah item pelengkap dari build Chou terbaru, Chou akan menjadi seorang Attacker yang menakutkan dengan Berserker Fury! Pukulan biasa miliknya bisa menghasilkan damage lebih dari 1000 poin dengan sangat cepat.

Dengan sekali kombinasi dari Chou, satu hero Marksman sudah bisa ditaklukkan dengan sangat mudah. Sehingga dirinya bisa cepat menghajar hero musuh lainnya dengan keadaan HP masih penuh!

build chou

Sumber: duniaku.net

Build Chou ini bisa semakin menakutkan jika kamu sudah memiliki Emblem khusus untuk Assassins. Dengan adanya tambahan efek dari Bounty Hunter pada emblem, Chou bisa semakin semangat dalam memburu target sasarannya.

Sebisa mungkin kamu maksimlakan Custom Assassin Emblem dengan memaksimalkan Movement Speed dan Physical Penetration, karena build Chou ini memaksimalkan mobilitas dan damage physical dari hero Fighter tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Hero Defenders Mobile Legends yang Lagi Sering Banget Digunakan!

Kamu sudah tahu belum kalau tahun ini akan muncul para pahlawan Defenders Mobile Legends lengkap bersatu di Land of Dawn? Defenders adalah sebutan bagi para hero yang memiliki kekuatan fisik super dan menyerang musuh tanpa senjata, di mana sebutan ini muncul dari Marvel.



Semoga dengan build yang sudah kami paparkan barusan bisa membuat kamu lebih cepat naik rank dengan menggunakan Chou, jika kamu punya build yang lebih cocok untuk hero Fighter barusan, kamu bisa berikan lewat kolom komentar di bawah ini.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS