Kabar Gembira! Dragon Ball Super Broly akan Tayang di Indonesia!

Kabar gembira untuk kita semua! Film Dragon Ball Super Broly tayang di Indonesia! Kapan tanggal rilisnya di Indonesia? Simak di sini!

Akhirnya-akhirnya! Kabar gembira yang ditunggu-tunggu para penggemar Dragon Ball datang, yaitu Dragon Ball Super Broly tayang di Indonesia!

Tentu saja yang mengumumkan ini adalah 20th Century Fox Indonesia, selaku publisher dari film Dragon Ball mengumumkan bahwa filmnya akan tayang di Indonesia.

Gak percaya? Lihat saja trailer-nya yang diunggah oleh 20th Century Fox Indonesia di bawah ini:

Lalu kapan film ini tayang? Sebentar lagi kok!

Di judul dan deskripsi video trailer Dragon Ball Super Broly, dikatakan bahwa filmnya ini akan tayang di Indonesia pada Bulan Februari 2019.

Meskipun begitu, masih belum diketahui tanggal pastinya, namun jika tidak diundur, Bulan Februari 2019 kan sebentar lagi, hanya beberapa minggu lagi.

Untuk kamu yang belum tahu, Dragon Ball Super Broly menceritakan tentang pertarungan baru yang akan dihadapi Goku, dan kali ini yang menjadi lawannya adalah seorang Saiyan yang tak diketahui asal usulnya, yaitu Broly.

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Dikisahkan berpuluh-puluh tahun lalu, ada bayi Saiyan yang bahkan sudah memiliki kekuatan maha dahsyat yang bahkan tak masuk akal untuk ukuran bayi Saiyan, dan dia adala Broly. Raja Vegeta merasa bahwa Broly bisa menjadi ancaman suatu hari bagi putranya yang akan menjadi pangeran, yaitu Vegeta.

Akhirnya Raja Vegeta mengusir bayi Broly dan ayahnya, Paragus ke planet Vampa, dan mereka menjadi beberapa bangsa Saiyan yang selamat. Jadi nantinya film ini akan seperti film balas dendam Paragus dan Broly.


CONTINUE READING BELOW

Ini 5 Karakter MCU yang Pernah Mengangkat Palu Mjolnir!

Palu Mjolnir adalah palu spesial yang mana hanya orang yang layak yang bisa mengangkatnya. Namun ini 5 karakter MCU yang mengangkat Mjonir!


Tentu saja ada beberapa pertarungan, yang sudah menjadi sorotan utama adalah Broly melawan Vegeta, Broly melawan Frieza, dan Broly melawan Goku. Ceritanya juga beberapa saat setelah Tournament of Power dan sangat menarik, untungnya Dragon Ball Super Broly tayang di Indonesia, ya.

Nah bagaimana menurutmu? Siap menontonnya saat tayang di Indonesia Februari 2019 nanti?

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.