Ingin Berpetualang di Dunia One Piece? Coba 4 Gim Berikut Ini!

Ingin menjelajahi lautan di dunia One Piece? Berikut ini adalah empat gim One Piece yang memberikan pengalaman menjadi anggota kru topi jerami.

Ingin Berpetualang di Dunia One Piece? Coba 4 Gim Berikut Ini!

Ingin menjelajahi lautan di dunia One Piece? Berikut ini adalah empat gim One Piece yang memberikan pengalaman menjadi anggota kru topi jerami. Apa saja itu? Simak di bawah ini!

 Ingin Berpetualang di Dunia One Piece? Coba 4 Gim Berikut Ini!

One Piece World Seeker merupakan video game One Piece yang terbaru. Dikabarkan bakal rilis pada tahun 2019, One Piece World Seeker merupakan gim action-adventure yang berlatar di dunia One Piece. Selain itu, gim ini juga akan memiliki fitur open world.

Dalam gim ini pemain akan berperan sebagai Monkey D. Luffy dalam sudut pandang third-person. One Piece World Seeker akan berlatar di Jail Island yang berada di New World. Pemain dapat menjelajahi pulau dan bertarung dengan bebas.

Beberapa karakter yang akan muncul yaitu seluruh kru kapal topi jerami, Akainu, Tashigi, Smoker, Sabo, Rob Lucci dan ketiga saudara Sanji dari Germa 66.

Ingin Berpetualang di Dunia One Piece? Coba 4 Gim Berikut Ini! Sumber : Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

One Piece Burning Blood merupakan fighting gim yang tersedia pada PS4, Xbox One dan Microsoft Windows yang dirilils pada tahun 2016. Gim ini merupakan fighting game 3D, yang berarti pemain dapat bergerak ke segala arah dalam arena.

Mode pertarungan utama dari gim ini yaitu 3v3, dimana tiap pemain memilih 3 karakter dan 3 support. Pemain dapat dengan bebas berganti karakter dalam pertandingan dan menggunakan partner untuk support attack.

Fokus utama dalam pertarungan adalah bertarung menggunakan kekuatan buah iblis atau Haki, jika menggunakan kekuatan tersebut akan mengurangi Ability Meter.

Terdapat lebih dari 40 playable character dalam gim ini. Beberapa playable character contohnya seluruh kru topi jerami, Smoker, Shanks, X Drake dsb. Jumlah karakter support mencapai lebih dari 60 karakter seperti Gol D. Roger, Kin’emon, Basil Hawkins dsb.

 Ingin Berpetualang di Dunia One Piece? Coba 4 Gim Berikut Ini!

Dirilis di platform PlayStation 2, One Piece Grand Adventure ini merupakan game adventure dimana pemain dapat berpetualang ke berbagai pulau. Di setiap pulau pemain akan bertarung dengan karakter lain yang kemudian dapat direkrut menjadi anggota kru.

Setiap karakter akan mendapatkan exp ketika bertarung dan dapat digunakan untuk meningkatkan level. Setiap naik level akan meningkatkan kekuatan dari karakter tersebut.

Terdapat 24 playable character dalam gim ini, dengan jumlah karakter support lebih dari 50.

Ingin Berpetualang di Dunia One Piece? Coba 4 Gim Berikut Ini! Sumber: One Piece: Pirate Warriors/Tecmo Koei/Bandai Namco[/caption]

Sekilas gim ini memiliki gameplay yang mirip dengan seri Dynasty Warriors. Pemain mengendalikan satu karakter di sebuah stage. Setiap stage memiliki jumlah musuh yang sangat banyak yang akan tetap muncul jika boss tidak dikalahkan.

Beberapa fitur yang dimiliki gim ini yaitu serangan kombinasi bernama Kizuna Rush, dimana pemain memanggil hingga empat karakter support untuk melakukan serangan kombinasi. Kekuatan serangan akan menjadi lebih kuat jika support karakter yang berpartisipasi lebih banyak.

Story mode dari gim ini merupakan seluruh kejadian di One Piece mulai dari East Blue hingga sampai ke Dressrosa.


Bagaimana menurut kalian keempat gim tersebut? Adakah gim One Piece lainnya yang menurut kalian memberikan pengalaman One Piece yang lebih baik? Silahkan tulis di kolom komentar tentang gim One Piece tadi, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU