Dari Bocoran Mainan, Ada Kaiju yang Mungkin Mati di Godzilla: King of The Monsters!

Siapa kaiju yang mati di Godzilla: King of The Monsters berdasarkan bocoran mainannya? Kuncinya adalah “Terbakar”! Penasaran?

Namanya pertarungan para Titan alias para raksasa, memang sangat mungkin akan ada Kaiju yang mati di Godzilla: King of The Monster.

Namun, siapakah kira-kira Kaiju yang mati di Godzilla: King of The Monsters?

Sebelumnya, kita absen terlebih dahulu daftar Kaiju atau monster raksasa yang muncul di dalam film Godzilla: Kinf og The Monster. Pertama ada Godzilla (ya iyalah), lalu ada King Ghidorah yang akan menjadi musuh utama, diikuti oleh Rodan, dan juga Mothra.

Lalu dari bocoran mainan itu, siapa Kaiju yang mati di Godzilla: King of the Monsters? Intip dahulu bocoran mainannya di bawah ini:

Di sana ada Mothra dan Godzilla, mungkinkah Godzilla yang mati? Sayangnya, kemungkinan Mothra yang akan mati di sini.

Jadi, Godzilla di dalam bentuk mainan itu mendapatkan form atau bentuk Burning Godzilla. Untuk kamu yang belum tahu, Burning Godzilla adalah bentuk terakhir dari Godzilla Heisei, sebelum akhirnya dia mati ketika melawan Destoroyah.


CONTINUE READING BELOW

Mulai dari Cyber sampai Ghost Godzilla, Inilah Contoh Bentuk Lain Godzilla!

Tahukah kamu bahwa Godzilla juga memiliki beberapa bentuk, dan di antaranya ada yang cukup unik yaitu hantu? Simak di sini bentuk lain Godzilla!


Di versi Heisei, Godzilla mendapatkan bentuk Burning Godzilla setelah terkena ledakan erupsi dari Birth Island, pulau tempatnya tinggal. Dalam mode ini, dia memiliki suhu panas yang teramat panas di tubuhnya lalu bisa meledak dan menyebarkan radiasi ke Bumi bahkan sampai ke Atmosifr!

Dari deksripsinya, sepertinya Godzilla yang mati, lalu kenapa Mothra? Jangan salah, mirip seperti Godzilla, di bocoran mainan itu Mothra juga memiliki bentuk baru.

sumber: Godzilla Wikia

Nama bentuknya adalah Fire Mothra, dan tubuhnya seharusnya tak hanya menyala merah, melainkan terbakar hebat.

Serangannya akan menjadi serangan terakhirnya, yaitu Kamikaze Attack, di mana dia dengan tubuh terbakar akan menabrakan diri ke musuhnya, dan akhirnya meledak bersama.

Nah menurutmu, mungkinkah Mothra Monsterverse yang baru muncul ini akan langsung dibuat mati, atau mungkin tidak? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.