Kini, Samsung Buka Toko Online Sendiri! Belanja Gadget Tambah Gampang!

Hayo, siap-siap khilaf hape baru!

Samsung Electronics Indonesia resmi membuka platform belanja online-nya sendiri, Samsung.com Shop! Samsung.com Shop adalah sebuah situs belanja online resmi untuk perangkat-perangkat gadget dan elektronik eksklusif Samsung!

“Samsung memahami bahwa konsumen Indonesia sudah fasih berbelanja secara online, tidak terkecuali dalam membeli perangkat gadget seperti ponsel serta barang elektronik lainnya,” jelas Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Tambahnya, “Untuk memberikan pengalaman belanja online yang nyaman dan sesuai kebutuhan mereka, Samsung Electronics Indonesia mempersembahkan Samsung.com Shop dengan berbagai konten yang dapat menginspirasi konsumen dalam memilih produk yang sedang mereka butuhkan dan membantu mereka memanfaatkan produk Samsung secara maksimal.

Halaman toko online baru dari Samsung ini menyediakan ragam pilihan perangkat Samsung yang dikategorikan dengan rapi, dengan pilihan yang intuitif untuk menentukan prioritas belanja secara spesifik baik ponsel maupun alat elektronik lainnya.

Dalam peluncuran pertama ini, Samsung memanjakan konsumen Indonesia dengan berbagai promo yang sudah tersedia, yakni bonus headset Samsung Level U Pro untuk pembelian ponsel Galaxy A7 berkapasitas memori 128 GB dan promo Pay Day spesifik di bulan Januari ini dimulai dari tanggal 25 Januari.


CONTINUE READING BELOW

Apakah Batal Diteruskan? Simak Teaser Season Terakhir Game of Thrones!

Apakah Season 8 akan menjadi season terakhir Game of Thrones? Penasaran? Tonton saja video teaser-nya di dalam ulasan ini!


Sintara Nyotomijoyo, Online Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa Samsung.com Shop menyediakan berbagai jenis produk gadget dan elektronik berkualitas terbaik dari Samsung mulai dari smartphone dan ekosistemnya.

“Selain diberikan berbagai konten untuk memanfaatkan berbagai produk Samsung sesuai dengan gaya hidup masa kini, Samsung.com Shop juga mendengarkan kebutuhan konsumen dengan memberikan berbagai fitur yang diperlukan dalam berbelanja online yang mencakup sistem pembayaran, pengiriman barang, asuransi, dan sistem tracking produk setelah pembelian,” jelas beliau.

Bagaimana pendapatmu tentang fenomena toko online yang semakin marak di daerah Indonesia ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.