Akhirnya Bisa Main?! Super Dragon Ball Heroes Hadir untuk Steam dan Switch!

Sudah ngeliat kegilaan anime-nya? Kamu juga sepertinya bisa jajal langsung gimnya gaes!

Akhirnya Bisa Main?! Super Dragon Ball Heroes Hadir untuk Steam dan Switch!

Judul Super Dragon Ball Heroes pastinya sudah dikenal oleh pembaca Duniaku.net karena anime-nya.

Nah, sejak awal Dragon Ball Heroes memang gim kartu. Anime dengan durasi singkat dan jadwal tayang tidak tentu itu dibuat sebagai bahan promosi.

Kalau kamu penasaran, kamu mungkin bisa menjajal gim Super Dragon Ball Heroes yang akan rilis untuk Steam maupun Switch.

Super Dragon Ball Heroes World Mission adalah gim yang mengambil latar di Hero Town. Itu adalah realita alternatif di mana gim kartu Dragon Ball adalah hiburan yang sangat populer.

Tokoh yang kamu perankan adalah Beat. Ikuti perjalanannya dalam upaya dia menjadi juara dunia dari Super Dragon Ball Heroes!

Akhirnya Bisa Main?! Super Dragon Ball Heroes Hadir untuk Steam dan Switch!

Masalah untuk Beat adalah, para antagonis dari dunia vritual kemudian muncul di Hero Town dan mulai membuat masalah juga. Beat pun harus masuk ke dunia gim dan bekerja sama dengan tokoh-tokoh Dragon Ball untuk memulihkan perdamaian.

Dengan format gim kartu (seperti Dragon Ball Heroes), ada banyak sekali tokoh yang bisa kamu temukan di sini. Total ada 350 petarung tersedia, dan 1000 kartu yang bisa kamu kumpulkan.

Dari 350 petarung ini, ada wujud-wujud transformasi yang belum pernah terlihat dan tokoh baru yang dirancang oleh Toyotarou sang pencipta manga Dragon Ball Super.

Yah, versi anime Super Dragon Ball Heroes saja memperlihatkan transformasi edan macam Super Saiyan 4 Vegito, jadi tak terbayang kegilaan macam apa yang bisa disajikan di versi gimnya ini.

Penasaran? Super Dragon Ball Heroes World Mission akan tersedia 5 April 2019 untuk Nintendo Switch dan juga di PC (Via Steam).

Kamu juga bisa melihat video resmi di bawah ini untuk melihat gambaran soal gimnya.

Sepertinya bakal seru ya.

Gimana pendapat kamu soal Super Dragon Ball Heroes World Mission? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan info terbaru soal Dragon Ball ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU