Akhirnya Bisa Main?! Super Dragon Ball Heroes Hadir untuk Steam dan Switch!

Sudah ngeliat kegilaan anime-nya? Kamu juga sepertinya bisa jajal langsung gimnya gaes!

Judul Super Dragon Ball Heroes pastinya sudah dikenal oleh pembaca Duniaku.net karena anime-nya.

Nah, sejak awal Dragon Ball Heroes memang gim kartu. Anime dengan durasi singkat dan jadwal tayang tidak tentu itu dibuat sebagai bahan promosi.

Kalau kamu penasaran, kamu mungkin bisa menjajal gim Super Dragon Ball Heroes yang akan rilis untuk Steam maupun Switch.

Super Dragon Ball Heroes World Mission adalah gim yang mengambil latar di Hero Town. Itu adalah realita alternatif di mana gim kartu Dragon Ball adalah hiburan yang sangat populer.

Tokoh yang kamu perankan adalah Beat. Ikuti perjalanannya dalam upaya dia menjadi juara dunia dari Super Dragon Ball Heroes!

Masalah untuk Beat adalah, para antagonis dari dunia vritual kemudian muncul di Hero Town dan mulai membuat masalah juga. Beat pun harus masuk ke dunia gim dan bekerja sama dengan tokoh-tokoh Dragon Ball untuk memulihkan perdamaian.

Dengan format gim kartu (seperti Dragon Ball Heroes), ada banyak sekali tokoh yang bisa kamu temukan di sini. Total ada 350 petarung tersedia, dan 1000 kartu yang bisa kamu kumpulkan.

Dari 350 petarung ini, ada wujud-wujud transformasi yang belum pernah terlihat dan tokoh baru yang dirancang oleh Toyotarou sang pencipta manga Dragon Ball Super.

Yah, versi anime Super Dragon Ball Heroes saja memperlihatkan transformasi edan macam Super Saiyan 4 Vegito, jadi tak terbayang kegilaan macam apa yang bisa disajikan di versi gimnya ini.

Penasaran? Super Dragon Ball Heroes World Mission akan tersedia 5 April 2019 untuk Nintendo Switch dan juga di PC (Via Steam).

Kamu juga bisa melihat video resmi di bawah ini untuk melihat gambaran soal gimnya.

Sepertinya bakal seru ya.

Gimana pendapat kamu soal Super Dragon Ball Heroes World Mission? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan info terbaru soal Dragon Ball ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.