Film Godzilla vs Kong Sudah Mulai Diproduksi di Australia!

Kamu jagoin siapa nih? Tulis dah jagoanmu antara Godzilla atau Kong di kolom komentar!

Film Godzilla vs Kong Sudah Mulai Diproduksi di Australia!

Bagi penggemar Kaiju, salah satu film yang paling dinanti-nanti adalah Godzilla: King of The Monsters. Namun ada satu lagi yang ditunggu, yaitu Godzilla vs Kong.

Tenang saja bagi kamu para penggemar film Kaiju, karena saat ini film Godzilla vs Kong sudah mulai diproduksi!

Sebelumnya, diberitakan bahwa film ini sudah mulai diproduksi untuk mengambil salah satu adegan di negara berbeda, yaitu di Hawaii. Sepertinya pertarungan berlanjut ke Gold Coast, Australia.

Menurut Gormaru (@OMEGAGORMARU), lokasi pengambilan gambar berikutnya dari film ini berada di Australia, tepatnya di Village Roadshow Studios.

https://twitter.com/OMEGAGORMARU/status/1085289902797963264

Ini berarti sudah ada dua lokasi yang dikonfrimasi, yaitu Hawaii dan Australia. Hawaii sendiri sudah pernah digunakan sebagai lokasi bertarungnya Godzilla dengan MUTO di film pertama Godzilla milik Legendary.

Kong juga di akhir film tunggalnya masih belum keluar dari Skull Island (tidak seperti film-film King Kong lainnya yang mana dia keluar pulau karena dibawa manusia). Entah apa yang akan membuatnya keluar dari pulau yang ia jaga dan pulau di mana dia berkuasa itu.

Film Godzilla vs Kong Sudah Mulai Diproduksi di Australia! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Kalau Australia sendiri sudah pernah juga menjadi kota yang dihancurkan Godzilla di film Godzilla: Final Wars, di mana dia membunuh Zilla hanya dalam hitungan detik saja (Godzilla dari film yang tahun 1998).

Selebihnya, cerita dari film yang akan rilis di tahun 2020 ini masih belum diketahui. Satu hal yang pasti, dikatakan bahwa film ini akan menjadi puncaknya Monsterverse versi Legendary nantinya, di mana Godzilla berkuasa.

Siapa yang tidak sabar menonton pertarungan dua forces of nature yaitu Godzilla melawan Kong? Apakah menurutmu Kong bisa mengimbangi Godzilla yang di film Godzilla: King of The Monsters akan menghadapi King Ghidorah? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU