Bocor! Inilah Isi Teaser Trailer John Wick: Parabellum!

Nggak cuma naik mobil, sekarang John Wick naik kuda!

Bocor! Inilah Isi Teaser Trailer John Wick: Parabellum!

Setelah berawal menjadi buronan satu kota, kini John Wick menjadi buronan satu dunia! Siapkah kamu dengan film John Wick Parabellum?

Film ketiga John Wick ini dimulai persis setelah John Wick: Chapter 2, di mana Hotel Continental memberikan waktu satu jam kepada John Wick untuk melarikan diri!

Semua ini terjadi karena di film kedua tersebut John Wick melanggar kode etik Hotel Continental; dilarang melakukan bisnis di daerah Hotel Continental, mau dua belah pihak saling menyimpan dendam dan kriminal berbahaya sekalipun.

John sendiri sudah siap menerima konsekuensinya, tapi ternyata Winston, perwakilan dari Hotel Continental yang menjadi kerabatnya memberi waktu tambahan tersebut supaya John Wick dapat mempersiapkan diri lebih matang akan bahaya besar yang menantinya. Bahaya tersebut? Ya John Wick: Parabellum ini.

Dalam teaser tersebut, tampak beberapa figur yang mencuri pandang ketika John Wick melarikan diri ini memiliki potensi sebagai musuh dan sekutu terbaru John Wick!

Istilah Parabellum dalam judul John Wick 3 Parabellum sendiri mengacu kepada istilah Latin "bersiaplah untuk perang", dan secara populer juga mengacu pada peluru 9mm x 19mm yang menjadi amunisi standar NATO. Sudah pasti, kedua makna ini mengacu pada hujan desingan peluru seperti biasanya!

Dikabarkan juga film oleh sutradara Chad Stahelski dan penulis skrip Derek Kolstad ini akan tayang pada tanggal 16 Mei 2019. Melihat dari teaser-nya saja, tampaknya film ini lagi-lagi akan menuai pujian!

Penasaran dengan isi teaser trailer tersebut? Simak isi lengkapnya beserta galeri fotonya di bawah ini! Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, John Wick bakal naik kuda!

Apakah kamu adalah fans John Wick, atau punya opini terhadap serial film layar lebar tersebut? Bagikan pendapatmu tentang John Wick Parabellum di kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU