Penjualan Smash Bros. Lewati Angka 5 Juta Dalam Seminggu!

Siapa hayo yang kemaren bilang Switch gak laku?

Kabar mengejutkan datang dari Nintendo: penjualan Smash Bros. melewati angka 5 juta kopi dalam satu minggu! Kabar ini disampaikan langsung oleh Shuntaro Furukawa, presiden Nintendo, saat diwawancarai oleh koran Jepang Nikkan Kogyo Shumbun pada 16 Januari 2019.


CONTINUE READING BELOW

Nintendo Switch Online Rilis, Cloud Save Kalian bisa Hilang?

Setelah sebelumnya diumumkan, akhirnya layanan online untuk Nintendo Switch diluncurkan! Menghadirkan berbagai manfaat, ternyata Nintendo Switch Online juga memiliki masalah yang cukup fatal! Yakinkah kalian untuk berlangganan dengan layanan ini?


Sebelumnya Nintendo juga sempat mengabarkan bahwa mereka berhasil menjual 2,6 juta kopi game Smash Bros. di Jepang. Sementara itu, di Amerika Serikat, angka penjualan ini mencapai 3 juta dalam 11 hari.

Penjualan konsol Nintendo Switch sendiri dikabarkan melonjak drastis pada bulan November 2018. Diduga, lonjakan penjualan itu terjadi karena perilisan game Pokemon: Let’s Go yang sudah banyak ditunggu oleh fans Nintendo. Hingga hari ini, Switch dijual di setidaknya 60 negara.

Dari sini kelihatannya mulai jelas, konsol Switch yang tadinya cukup diragukan ternyata menyimpan potensi yang luar biasa besar. Keren, Nintendo!

Share this article

TENTANG PENULIS
Ricky Setiawan

Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.