Inilah 5 Hal yang Mungkin Kamu lewatkan di Demo Resident Evil 2!

Apa saja hal yang mungkin kamu lewatkan di Demo Resident Evil 2?

Demo Resident Evil 2 remake memiliki batas waktu bermain 30 menit. Hal ini membuat banyak pemain berusaha untuk menyelesaikan demo tersebut dengan cepat. Apa saja hal yang mungkin kamu lewatkan di Demo Resident Evil 2?

Halaman Depan Kantor Polisi

demo resident evil 2 remake

Tak hanya menjelajahi bagian dalam ruangan kantor polisi, kamu juga bisa kelur ke halaman depan juga. Di aula ketika demo dimulai, kamu bisa keluar ke halaman depan kantor polisi melalui pintu yang berada tepat dibelakang Leon.

Namun tak banyak hal yang bisa dilakukan diluar kantor polisi. Kamu hanya dapat menjelajahi halaman depan yang tidak terlalu luas. Di sisi lain gerbang utama terdapat beberapa zombie yang dapat ditembak.

Area ini hanya dapat dimasuki di bagian awal demo saja, karena pintu tersebut akan diblokade pada pertengahan demo.

Kamu Bisa Cetak Foto Loh!

 demo resident evil 2 remake

Dalam area penyimpanan terdapat berbagai macam barang seperti pisau tempur, peluru dan shotgun. Namun dalam locker 106 kamu dapat menemukan sebuah gulungan film yang digunakan untuk mencetak foto pada jaman dulu.

Film tersebut dapat “dicuci” agar menjadi sebuah foto. Untuk mencuci rol film tersebut kamu harus pergi ke dark room, ruangan gelap di sebelah ruang typewriter.

Kamu akan mendapatkan sebuah foto orang tua yang bertuliskan commemmorative photo.

Shotgun!

 demo resident evil 2 remake

Selain handgun yang kamu miliki sejak awal, ada satu senjata lagi yang bisa didapatkan pada demo ini. Kamu bisa mendapatkan sebuah shotgun yang dapat menghabisi zombie dengan lebih cepat.

Untuk mendapatkan shotgun ini kamu harus mengambil weapons locker keycard. Keycard ini dapat ditemukan di operations room, yaitu ruangan yang kamu masuki setelah cutscene polisi yang kepalanya terkoyak.

Untuk menemukan ruang penyimpanan kamu harus keluar dari operations room melalui jendela yang pecah dengan cara memanjat.

Di area paling belakang ruang penyimpanan terdapat sebuah shotgun dalam locker yang terkunci . Gunakan keycard yang kamu dapatkan sebelumnya untuk membuka locker.

Pesta Menyambut Leon

 demo resident evil 2 remake

Kejadian Resident Evil 2 bertepatan dengan hari pertama Leon menjadi polisi. Seluruh petugas polisi telah mempersiapkan pesta untuk menyambut kedatangan Leon. Namun seiring terjadinya outbreak dari virus T, pesta penyambutan Leon terpaksa dibatalkan.

Kamu masih dapat menemukan atmosfir pesta di sebuah ruangan di kantor polisi tersebut. Tepatnya di ruangan yang terletak di dekat ruang penyimpanan, kamu dapat menemukan balon dan tulisan “Welcome Leon”.


CONTINUE READING BELOW

Impresi Demo Resident Evil 2 Remake: Ngeri Maksimal dalam Grafis HD!

Saat berkunjung ke PlayStation Experience Southeast Asia 2018 (PSX SEA 2018) penulis pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk mencicipi kurang lebih 15 menit demo Resident Evil 2 Remake ini. Seperti apa ya demonya?


Rekaman CCTV

demo resident evil 2 remake

Di awal demo, kamu dapat melihat rekaman CCTV dari sebuah komputer di meja resepsionis. Rekaman tersebut menunjukkan nasib tragis beberapa anggota kepolisian yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Dengan waktu demo yang begitu singkat, adakah hal lainnya yang mungkin dilewatkan oleh pemain?

Resident Evil 2 remake dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada tanggal 25 Januari 2019 pada Playstation 4, Xbox One dan Microsoft Windows.

Share this article

TENTANG PENULIS