Bikin Gregetan?! Begini Cara Counter Badang Mobile Legends!

Mau seberapa kuat Badang, dengan menggunakan hero dan cara ini kamu bisa dengan mudah membungkam pukulannya tersebut!

Bikin Gregetan?! Begini Cara Counter Badang Mobile Legends!

Belum lama muncul di Land of Dawn, hero Badang ini sudah meresahkan para hero di dalamnya. Jika kamu biarkan hero ini free farm, Badang dapat dengan mudah melakukan Savage! Bukan berarti hero ini OP, karena kami memiliki cara counter Badang yang bisa membungkam tinjunya tersebut.

Jika kamu sudah banyak ngomel ketika berhadapan dengan Badang, sekarang kamu sudah tidak perlu lagi karena kami punya deretan hero counter Badang Mobile Legends serta cara untuk melemahkan setiap pukulannya!

Lantas siapa saja hero-hero counter Badang di Mobile Legends? Langsung saja tidak pakai lama kita lihat mereka di bawah sini.

Bikin Gregetan?! Begini Cara Counter Badang Mobile Legends! Sumber: duniaku.net[/caption]

Siapa bilang menggunakan hero jarak dekat itu bukan salah satu counter Badang? Menggunakan petarung yang ahli dalam bela diri ini ternyata sangat mudah untuk mengalahkan Badang.

Pasalanya Jeet Kun Do dan The Way of Dragon miliknya tersebut dapat dengan mudah melontarkan Badang serta teman sebangkunya untuk keluar dari area pertarungan, yang membuat Chou berada di posisi menguntungkan.

Tapi kamu harus jago timing dan berhati-hati ketika berhadapan dengan Badang. Meskipun gesit, kalau urusan damage pukulan Badang masih lebih sakit. Sebisa mungkin bawa Badang ke posisi yang memungkinkan teman dapat membantu stun atau damage saat menyerangnya.

Bikin Gregetan?! Begini Cara Counter Badang Mobile Legends! Sumber: duniaku.net[/caption]

Selain Chou, ternyata Hayabusa juga menjadi hero counter Badang yang paling efektif dan bisa mengalahkannya dalam waktu singkat meski berhadapan satu lawan satu.

Dengan kemampuan Ougi: Shadow Kill, kamu bisa sangat cepat counter semua efek skill dari Badang. Bahkan jika kamu terkurung oleh tembok Badang, Hayabusa dengan mudah berpindah tempat lewat skill Quad Shadow miliknya.

Bikin Gregetan?! Begini Cara Counter Badang Mobile Legends! Sumber: duniaku.net[/caption]

Inilah hero counter Badang yang bisa beradu cepat serangan. Karrie adalah salah satu Marksman yang dapat mengalahkan hero-hero tanky dengan mudah.

Kombinasi miliknya ini sangat bagus untuk menghindar sekaligus menyerang hero seperti Badang. Dalam pertarungan tim sendiri Karrie harus memprioritaskan target yang paling menyusahkan untuk di take down duluan. Tidak heran kalau Karrie adalah hero yang merepotkan bagi Fighter dan Tank.

Bikin Gregetan?! Begini Cara Counter Badang Mobile Legends! Sumber: duniaku.net[/caption]

Permasalahan dari hero Badang ialah damage yang dia hasilkan sangat besar di awal hingga late game, belum lagi kemampuannya yang dapat mengurung serta memukul secara cepat kepada hero kamu.

Untuk bisa menangani hero dengan burst damage yang besar, jawabannya adalah dengan menggunakan Argus! Hero ini bukan hanya counter Badang, tapi counter buat hero-hero yang memiliki damage besar namun memiliki HP rendah.

Lewat kemampuan Eternal Evil miliknya, Argus dapat kebal terhadap kematian selama 5 detik sekaligus membuat serangannya menjadi lebih sakit. Jadi kamu tidak perlu takut lagi jika musuh menggunakan Badang.

Bikin Gregetan?! Begini Cara Counter Badang Mobile Legends! Sumber: duniaku.net[/caption]

Siapa sangka penyihir muda di Mobile Legends ini adalah hero counter Badang yang paling efektif! Dengan kemampuan Space Escape dan Deadly Magic tersebut, Harley dapat dengan mudah membungkam seluruh pergerakan Badang.

Namun, perlu kamu ingat kalau Badang tidak bertarung sendirian, dia punya teman yang siap membantunya. Perhatikan pergerakan musuh dan jangan sampai Harley kamu terkena jebakan saat melakukan inisiasi ke Badang dalam pertarungan.

Jadi intinya adalah bagaimana cara kamu untuk bisa menghindari seluruh pukulan dari Badang sehingga posisi kamu bisa lebih menguntungkan saat bertarung. Lewat lima hero barusanlah Badang bisa dikalahkan dengan mudah di Land of Dawn.


Kalau kamu punya saran hero counter Badang, atau cara lain yang lebih efektif, silahkan berikan masukkan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU