Mungkin Kamu Lupa? Beginilah Cara Jitu Memenangkan Suit!

Siapa yang suka mendapat urutan terakhir karena kalah bermain Suit? Mungkin tips dan trik bermain Suit ini bisa membantu kehidupan sehari-hari kamu!

Mungkin Kamu Lupa? Beginilah Cara Jitu Memenangkan Suit!

Selama ini kebanyakan orang percaya bahwa bermain Batu Gunting Kertas alias Suit adalah permainan probabilitas, padahal tidak demikian. Hal itu tergantung dari lawan kamu yang sudah berpengalaman atau tidak dalam memenangkan Suit.

Ternyata kamu bisa memantau pola musuh, dan memanfaatkan kecenderungan penggunaan mereka dalam memilih Batu Gunting Kertas. Sehingga kamu bisa sukses dan selalu memenangkan Suit, bahkan dalam keadaan terdesak seperti berebut kamar mandi!

Konsep Suit itu sangat sederhana namun sangat bermakna, di mana tujuan diciptakannya Suit adalah untuk mendapatkan seorang pemenang.

Konsep itu sendiri seperti sebuah lingkaran keseimbangan atau bisa disebut juga sebuah aturan Tuhan, yang mana menciptakan kehidupan ini sama seperti aturan dalam Suit!

Kamu mau jago bermain Suit? Langsung saja kita lihat lebih jelas, 3 cara yang bisa kamu gunakan untuk bisa memenangkan Suit.

Mungkin Kamu Lupa? Beginilah Cara Jitu Memenangkan Suit! Sumber: id.wikihow.com[/caption]

Menurut sumber wikiHow, terdapat cara untuk memenangkan Suit berdasarkan gender lawan yang kamu hadapi. Jika kamu akan berhadapan dengan seorang pria, maka berikan Kertas kepadanya. Karena pria cenderung memakai Batu sebagai pilihan pertama.

Namun, jika lawan Suit kamu adalah perempuan, maka berikan Batu kepadanya. Karena peluang mereka menggunakan gunting lumayan besar di ronde pertama. Setelah itu lihat pemilihan lawan, jika dia menggunakan dua gerakan yang sama berturut-turut, kemungkinan besar dia akan mengubahnya di gestur ketiga.

Mungkin Kamu Lupa? Beginilah Cara Jitu Memenangkan Suit! Sumber: id.wikihow.com[/caption]

Pemain Suit yang sudah berpengalaman atau sering melakukannya, mereka tidak akan memainkan Batu sebagai gerakan pertama dan sebaiknya kamu bisa mencoba mengawali Suit dengan Gunting.

Karena kemungkinan seri dan menang lebih besar jika kamu mengeluarkan gunting saat melawan pemain yang berpengalaman. Lalu jangan lupa untuk mengganti gestur kamu jika menang di putaran pertama, karena lawan ingin mengejutkan kamu dengan mengeluarkan Batu.

Hal ini bisa terjadi karena pemain Suit yang sudah memenangkan ronde pertama, kemungkinan besar akan kembali menggunakan gestur sebelumnya.

Mungkin Kamu Lupa? Beginilah Cara Jitu Memenangkan Suit! Sumber: id.wikihow.com[/caption]

Dalam bermain Suit, kamu dan lawan sering kali memiliki gerak-gerik dalam memosisikan tangan saat ingin memilih gestur. Sehingga terdapat isyarat yang bisa kamu tebak, gestur apa yang sedang dipikirkan oleh lawan.

Jika kamu melihat jempol yang dimasukkan ke dalam jari telunjuk, hal itu menunjukkan lawan kemungkinan akan mengeluarkan Batu. Namun, jika tangan terlihat agak lemas, biasanya akan mengeluarkan Kertas.

Selain itu kamu juga bisa memberi tahu gestur apa yang ingin kamu berikan. Dengan demikian, lawan akan menebak-nebak apakah kamu benar-benar mengeluarkannya atau tidak. Tapi, kamu tidak bisa terus-terusan melakukannya atau lawan akan bisa dengan mudah menebaknya.

Tidak hanya itu, kemungkinan menang bisa semakin besar jika lawan Suit kamu tempramen. Jika lawan berulang kali kalah, kemungkinan besar dia akan mengeluarkan Batu karena hal ini menunjukkan seberapa agresif sifatnya tersebut.


Seperti itulah cara untuk bisa sering memenangkan Suit, semoga dengan informasi tersebut dapat membantu kamu untuk lebih sering memenangkan permainan Suit! Jika kamu ada saran atau masukkan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU