Baru Sehari Rilis, Sudah Ada Cheat di Speed Drifters

Saat ini, cheat sudah mewabah luas hampir di setiap gim online kompetitif.

Speed Drifters adalah gim balap mobil mobile yang menjanjikan. Sedari hari rilisnya, Speed Drifters baru saja menyalip Arena of Valor di jajaran peringkat teratas aplikasi gim gratis Google Play Store. Akan tetapi, baru saja terdapat kabar bahwa pada hari ini, sudah ada pemain yang menggunakan cheat di Speed Drifters.

Hari rilis gim Speed Drifters belum sampai hitungan satu minggu, malah hal ini terjadi sehari setelah gim tersebut rilis secara resmi. Tentunya, semakin cepat laporan ini muncul, semakin cepat pula para pengembang gim akan mengusut dan memberikan solusinya.

Melalui pengalaman para kadet pemain Speed Drifters GGWP.ID, mereka bertemu dengan pemain-pemain yang memenangkan permainan secara tidak wajar. Hal tersebut ditemukan ketika mereka membalap tim bersangkutan di peta Madagascar.

Dalam waktu satu setengah menit saja, pemain tersebut sudah menyelesaikan seluruh lap Madagaskar dan meninggalkan pemain lain yang mustahil menyusul.

Sumber: GGWP.ID

Dilansir dari GGWP.ID, pihak Garena ID melalui Eldwin selaku Project Manager dari Speed Drifters telah memberikan tanggapan akan keberadaan cheat di Speed Drifters.


CONTINUE READING BELOW

Viral! Inilah 10 Gambar Kocak Meme Sasuke Dicekik Satu Kampung!

Lagi-lagi ada meme Sasuke yang viral selain dari kesamaannya dengan Noctis dan musisi lain! Meme apakah itu? Hati-hati, isinya sadis banget!


“Cheat itu merupakan tantangan untuk setiap game online dan dari awal sejak peluncuran,” jawab beliau singkat dan tegas. Dari sudut pandang GGWP ID, tanggapan tersebut terlihat bersifat diplomatis terhadap problema cheat di dalam Speed Drifters.

Duniaku.net juga telah meminta konfirmasi dari Garena ID akan insiden ini, namun hingga artikel ini diterbitkan masih belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Tentunya, akan ada update di dalam kabar ini jika ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak pengembang gim ini.

Apa opinimu tentang cheat di Speed Drifters dan gim online lainnya yang sudah menjadi fenomena luas di kalangan gim kompetitif ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: GGWP.ID

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.