Makin Sadis! Bocoran Gameplay Mortal Kombat 11 Sudah Muncul!

Gim ini bertambah satu mekanisme baru! Apa mekanisme keren tersebut?

Bulan lalu, kita sudah mendapat bocoran tentang keberadaan Mortal Kombat 11, tapi bagaimana dengan isi dalamnya? Kali ini, kita akan disuguhi oleh bocoran resmi gameplay Mortal Kombat 11!

Netherrealm Studios, pengembang gim Mortal Kombat sedari masih bayi tersebut bahkan sampai mengadakan acara pembukaan resmi gameplay judul gim berantem populer ini! Masih bersama Ed Boon, acara pembukaan ini pun juga diunggah di channel MKIceandFire di Youtube!

Di dalam acara ini, mereka juga mengumumkan bagi pemain yang sudah melakukan pre order Mortal Kombat 11 akan mendapatkan akses ke versi beta gimnya dan sekaligus karakter Shao Kahn yang kembali menghantui roster pemain!

Dalam penampakan gameplay Mortal Kombat kali ini, jelas ada mekanisme baru yang wajib diperhatikan bagi kamu yang demen memainkan gim ini! Selain pada x-ray dan fatality yang kembali muncul, Mortal Kombat 11 juga memiliki meteran serang dan bertahan yang juga vital dalam strategi bertarungmu.

Sistem Fatal Blow sendiri tampak seperti rage art, kemampuan khusus yang baru bisa kamu keluarkan ketika kamu memiliki bar energi yang berada dalam kondisi kritis. Jelas, hal ini bisa menjadi game changer di satu sisi, tapi di sisi lain hal ini justru malah bisa menjadi gangguan baru bagi pemain yang berada di atas angin!


CONTINUE READING BELOW

Viral! Inilah 10 Gambar Kocak Meme Sasuke Dicekik Satu Kampung!

Lagi-lagi ada meme Sasuke yang viral selain dari kesamaannya dengan Noctis dan musisi lain! Meme apakah itu? Hati-hati, isinya sadis banget!


Fase pre order beta akan diadakan pada tanggal 28 Maret 2019. Siapkah kamu dengan pengalaman terbaru di dalam gim Mortal Kombat sebagai sebuah gim fighting berpengaruh pada masanya?

Apakah kamu penasaran dengan penampakan gameplay Mortal Kombat 11? Tonton selengkapnya melalui video Youtube di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang gim Mortal Kombat 11 yang tidak lama lagi akan rilis ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.